Imbangi MU, Eden Hazard Tumbang

Rekanbola – Sebuah kabar buruk datang bagi Chelsea. Playmaker andalan mereka, Eden Hazard dikabarkan mengalami cedera pada pertandingan melawan Manchester United di akhir pekan lalu.

Musim ini Hazard bisa dikatakan menjalani start yang gemilang. Ia sukses mengemas 7 gol dan 3 assist bagi The Blues di ajang Liga Inggris musim ini.

Hazard sendiri dipercaya untuk menjadi starter saat Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge. Hazard bermain penuh pada laga tersebut saat The Blues menahan imbang sang tamu dengan skor 2-2.

Namun dilansir The Mirror, pertandingan tersebut menjadi kerugian tersendiri bagi Chelsea. Pasalnya Hazard mengalami cedera pada laga tersebut.

 

Cedera Punggung

Menurut laporan tersebut, Eden Hazard menderita cedera punggung saat menghadapi United kemarin.

Pada laga tersebut, Hazard sendiri menjadi salah satu pemain yang paling dijaga oleh para barisan pertahanan MU. Ia juga kerap dilanggar sehingga ia beberapa kali merintih kesakitan pada laga tersebut.

Laporan itu mengklaim Hazard mengalami cedera punggung pada laga tersebut dan ia bermain sambil menahan sakit pada pertandingan itu.

 

Tidak Parah

Namun menurut laporan tersebut, cedera punggung yang dialami Hazard tidak berada dalam kategori parah. Alhasil sang playmaker diprediksi tidak akan absen lama dari tim utama Chelsea.

Laporan itu mengabarkan bahwa Hazard butuh waktu untuk pulih sekitar 1-2 minggu. Jika segalanya berjalan lancar maka dua minggu lagi ia sudah bisa bermain di tim utama Chelsea.

Namun ia dipastikan akan absen pada laga melawan BATE Borisov dan Burnley dalam satu minggu ke depan.

 

Belum Terkalahkan

Berkat hasil imbang tersebut, Chelsea masih belum tersentuh kekalahan di semua ajang musim ini.

Baca Juga:   Highlights La Liga: Leganes 1-2 Barcelona