Inasgoc Diharapkan Ganti Bendera Peserta Asian Games yang Dekil

Rekanbola – Puluhan bendera peserta Asian Games di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Utara, terlihat dekil.

Pusat Pengelolaan Kompleks Kemayoran (PPKK) menyebut bendera peserta Asian Games itu telah dipasang sejak awal tahun dan berharap Inasgoc sebagai pihak penyelenggara diharapkan mengganti bendera-bendera tersebut.

“Itu kan memang lokasinya di wilayah kami, tapi kan pengadaan bendera itu di sekitar Gerbang Tol Kemayoran, itu yang masang Inasgoc,” ujar Kasi Penataan Lingkungan PPKK Emil ketika dihubungi, Selasa (24/7/2018).

Emil mengatakan bendera itu dipasang untuk sosialisasi perhelatan Asian Games yang akan dilaksanakan pada Agustus mendatang. Namun kini kondisi bendera sudah terlihat kusam.

“Enam bulanan ada kayaknya, awal tahun sudah ada, termasuk yang di bundaran itu kan logo-logo, itu juga Inasgoc. Baiknya langsung ke Inasgoc, jadi supaya diganti, karena itu kan sifatnya sosialisasi sudah lama itu,” ucapnya.

Emil menjelaskan bendera-bendera itu kusam akibat debu dari pembangunan proyek. Pihaknya mengetahui bendera itu kusam belakangan ini, namun tidak memiliki wewenang untuk menggantinya.

“Itu kan pengaruh dari debu proyek, tapi itu mudahlah itu memang baiknya diganti. Tiap hari kan kami ngamatin lingkungan, tapi kami nggak punya hak untuk ganti itu,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, 24 bendera negara peserta Asian Games 2018 terpasang di sisi kanan dan kiri Jalan Benyamin Sueb,

tepatnya dekat Gerbang Tol Kemayoran, Jakarta Utara. Sayang, kondisi bendera-bendera yang terpasang ini dekil dan ada yang sudah robek.

melihat ke lokasi di Jalan Benyamin Sueb, Pademangan, Kemayoran, Jakarta Utara, Selasa (24/7/2018) sore. Di sepanjang jalan terpasang bendera sejumlah negara peserta Asian Games 2018.

 

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   Dua Perempuan Diciduk karena Kedapatan Bawa Narkotika dari Laos ke Vietnam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *