Infinix Rilis Ponsel Android One Pakai Stylus

REKANBOLA – Jelang tutup tahun, Infinix mengeluarkan amunisi baru di pasar ponsel India. Sebuah ponsel yang dilengkapi stylus dihadirkan oleh mereka.

Perangkat tersebut bernama Infinix Note 5 Stylus. Ia memiliki bodi metal dengan layar berukuran 6 inch Full HD+.

Stylusnya punya julukan Infinix Xpen. Fungsinya bisa menulis catatan, sketsa, mengedit gambar screeshot dan masih banyak lagi.

Kamera di bagian belakang berukuran 16 MP dengan aperture f/1,8. Infinix melengkapinya dengan dual LED Flash, HDR, AI Auto Screne detection, portrait serta panorama.

Untuk kebutuhan selfie, tersedia kamera 16 MP dengan aperture f/2.0. Infinix turut menyertakan soft light flash, AI beauty, wide selfie dan bokeh.

Bicara dapur pacunya, ponsel ini ditenagai prosesor Helio P23 dengan RAM 4 GB. Memori internalnya 64 GB, tapi bisa ditambahkan microSD yang mendukung hingga 128 GB.

Tersedia pula sensor sidik jari untuk keamanan. Baterai berkapasitas 4.000 mAh turut dibenamkan termasuk pula Bluetooth 4.2, WiFi dan dukungan 4G VoLTE.

Ponsel berbasis Android One ini akan dijual mulai 4 Desember mendatang. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yakni bordeux red dan charcoal blue. Infinix Note 5 Stylus dilepas seharga mulai 15.999 rupee atau kisaran Rp 3,3 juta. Belum diketahui apakah handset ini bakal mendarat di Indonesia.

Baca Juga:   Huawei Kenalkan Ark Compiler, Bikin Android Selancar iOS