Ingat, Pogba Adalah Gelandang

REKANBOLA – Paul Pogba akhir-akhir ini terus menjadi sasaran kritik lantaran permainannya yang dinilai buruk. Selain di Manchester United, ternyata Pogba juga terus dikritik saat bermain di timnas Prancis.

Pada laga uji coba terakhir Prancis, Pogba dicemooh oleh sebagian fans dengan aksi siulan. Para fans menilai permainan Pogba jauh di bawah standar untuk timnas Prancis.

Bacary Sagna justru menilai bahwa kritik tersebut ada karena para fans tidak benar-benar mengerti sepak bola. Dia meminta Pogba dinilai berdasarkan kemampuan aslinya, bukan karena sisi lain kelebihan dia.

Baca Juga :

 

Pogba Adalah Gelandang

Dikatakannya, Sepertinya banyak orang yang sudah lupa bahwa sejatinya Pogba adalah gelandang. Jika dia jago mencetak gol dan membangun serangan, itu adalah bonus.

“Semua orang harus ingat bahwa dia (Pogba) adalah gelandang. Karena kemampuannya, yang tidak normal pada pemain seperti dia, orang-orang jadi berharap lebih darinya,” ujar Sagna di fourfourtwo.

 

Perintah Pelatih

Selain itu, Sagna mengingatkan bahwa bagaimanapun setiap pemain di lapangan harus mengikuti instruksi pelatih. Dan hal itulah yang coba dilakukan Pogba.

“Anda harus mengingat bahwa dia mendapat beberapa arahan dari pelatih dan sebagai pemain dia harus mendengarkannya, anda harus menghargai perintah di lapangan, karena yang lebih penting adalah tim.”

“Di beberapa pertandingan dia akan lebih bebas menyerang dan di beberapa pertandingan lain dia menahan diri seperti gelandang bertahan. Pemain adalah satu-satunya hal yang tahu soal hal ini di lapangan, fans tidak tahu,” tutup dia.

Baca Juga:   Sinopsis 'SKYSCRAPER', Tinggal di Gedung Tertinggi dan Teraman Tapi Malah Difitnah

 

(Sumber : BOLA.NET)