Ingatkan ‘100 Days My Prince’ Segera Tamat, Fans Baper Minta Kakak Nam Ji Hyun Jangan Mati

Rekanbola – 100 Days My Prince” yang dibintangi D.O. EXO dan Nam Ji Hyunsegera tamat pekan ini. Kim Jae Young yang memerankan Moo Yeon, kakak Hong Shim, tak lupa mengingatkan penggemar untuk menyaksikan episode terbaru.

Berlatar kerajaan dinasti Joseon, “100 Days My Prince” menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang hidup sebagai Won Deuk. Kini, Won Deuk kembali ke istana dan berhasil memulihkan ingatannya.

Kim Jae Young cukup rajin mengunggah foto syuting menjelang penayangan episode terbaru “100 Days My Prince”. Seperti kali ini, ia membagikan foto-foto cerianya saat syuting. “Minggu ini adalah terakhir. Terus bersama sampai akhir ya,” tulisnya.

Dalam cuplikan episode malam ini, nyawa Moo Yeon dalam bahaya. Kim Chae Eon (Jo Sung Ha) sepertinya mengetahui bahwa ia adalah ayah dari bayi yang dikandung putri mahkota. Cuplikan episode menampilan dirinya disekap dengan mulut disumpal kain. Hal ini membuat fans cemas karakternya akan dibuat mati.

“Tolong jangan bunuh Moo Yeon, hidupnya sudah menderita. Biarkan dia bahagia bersama Hong Shim atau putri mahkota,” komentar fans. “Kalau Moo Yeon sampai mati, penulis naskahnya kejam banget,” tambah fans lain. “Moo Yeon jangan mati, kasihan Hong Shim sudah menunggu lama,” pungkas lainnya.

Baca Juga:   Nam Ji Hyun Unggah Empat Foto Masa Kecilnya yang Menggemaskan, Netter Puji Kecantikannya