Inggris Bukan Hanya Soal Harry Kane

REKANBOLA – Bek timnas Inggris, Kieran Trippier menegaskan bahwa Harry Kane bukanlah satu-satunya ancaman di skuat Inggris pada Piala Dunia 2018 Rusia. Menurutnya Inggris masih memiliki pemain-pemain lain yang tak kalah jago dalam urusan mencetak gol.

Kane memang dipercaya sebagai ujung tombak Inggris sekaligus menyandang ban kapten. Dia pun sudah beberapa kali membuktikan kualitasnya pada beberapa laga uji coba terakhir.

Penyerang Tottenham Hotspur itu juga dikenal sebagai salah satu penyerang paling komplet di era sepak bola modern ini. Dia bisa mencetak gol sama baiknya dengan kaki kanan, kaki kiri dan sundulan.

Semua Bisa Cetak Gol

Semua Bisa Cetak Gol

Kendati demikian, Tripper bersikeras semua pemain Inggris juga bisa mencetak gol, bahkan seorang bek. Dia pun memperingatkan tim-tim lawan yang akan menghadapi Inggris.

“Semua orang tahu bagaimana Harry Kane, dia adalah pencetak gol, profesional hebat. Tetapi jika anda melihat jeli, tim kami memiliki pemenang,” ungkap Trippier di sportsmole.

“Kami memiliki kemampuan mencetak gol di seluruh lapangan, bukan hanya soal Harry.”

Penyerang Muda

Penyerang Muda

Dikatakannya, kekuatan utama tim Inggris saat ini justru terletak pada komposisi skuat muda di bawah arahan Gareth Southgate. Menurut Trippier Inggris bisa memainkan sepak bola cepat sebagaimana biasanya.

“Kami memiliki barisan penyerang yang kuat, sangat cepat, muda. Saya tahu semua pemain sudah menantikan untuk bermain,” tutup dia.

Laga pertama Inggris di Grup G adalah melawan Tunisia, Selasa (19/6) dini hari WIB.

Profil Timnas Inggris

Profil Timnas Inggris

Baca Juga :

Baca Juga:   Hazard Buat Sepak Bola Jadi Lebih Indah