Inggris Harus Agresif di Piala Dunia 2018

REKANBOLA – Kapten timnas Inggris, Harry Kane menegaskan bahwa mentalitas timnya akan menjadi kunci untuk meraih kesuksesan di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang. Menurutnya saat ini skuat Inggris harus bisa menjaga mental dan antusiasme mereka untuk bertanding.

Skuat Inggris saat ini merupakan salah satu skuat termuda di Piala Dunia. Bahkan banyak pemain yang belum pernah membela timnas di ajang sebesar Piala Dunia.

Namun menurut Kane hal itu sama sekali tidak mengurangi target tim Inggris di Piala Dunia. Malahan, Kane menilai para pemain muda ini memiliki mentalitas yang lebih kuat jika bisa ditempa dengan tepat.

 

Baca Juga :

 

Harus Agresif

Kane menilai skuat Inggris harus berani tampil agresif dan berusaha menyerang lawan. Seperti yang mereka lakukan di Premier League, para pemain dituntut untuk bermain cepat dan kuat.

“Tujuan kami adalah menjadi agresif dan berani. Itulah yang akan coba kami tanamkan dalam tim. Kami ingin menatap turnamen ini dengan kepala tegak,” tegas Kane di fourfourtwo.

“Akan ada momen sulit dan naik turun. Tetapi bagi kami yang penting adalah memainkan sepak bola menyerang, mencetak gol, itulah yang penting.”

 

Tidak Boleh Pasif

Memang benar ada beberapa tim yang memilih untuk bermain pasif dan lebih tenang. Tetapi Kane menilai Inggris sangat tidak cocok melakukan pendekatan seperti itu dengan komposisi skuat yang mereka miliki.

“Terkadang menuju turnamen besar adalah soal tidak kalah dan bermain pasif. Tetapi bagi kami ini adalah soal memenangkan pertandingan pertama, lalu kedua dan mencoba untuk membawa sikap itu ke Piala Dunia,” tutupnya.

Baca Juga:   Lihat Gol Paling Cerdik (Atau Paling Licik) di Piala Dunia 2018

 

(Sumber : BOLA.NET)