Ingin Bebas Stres, Ini Cara Agnez Mo Jalani Hidup

REKANBOLA – Agnez Mo kini mencoba menjalani hidupnya dengan lurus dan santai. Baginya yang terpenting adalah bagaimana ia menjaga dirinya sendiri.

“Aku kalau ngejalanin hidup ya udah gitu, makanan sehat dan berpikir positif. Ya aku sih jalanin aja hidup dengan baik,” katanya saat ditemui di BSD, Tangerang Selatan.

Menurutnya, pada dasarnya semua manusia ingin hidup bahagia. Kesadaran itu membuatnya kini lebih tidak ngoyo dan tidak lagi mau memaksakan keadaan

“Gimana caranya jadi pribadi yang baik, jadi orang yang nggak nyinyir begitu deh. Jadi harus menikmati dan enjoy dengan hidup sendiri. Ujung-ujungnya manusia pengin happy,” ungkapnya.

Agar bisa bahagia, menurutnya, saat ini ia hanya ingin menjalani hidup dengan lurus dan apa adanya.

Ia juga berusaha agar menjauhkan diri dari hal-hal negatif.

“Yang penting happy-nya nggak rugiin orang, nggak jauh dari Tuhan, dan bisa nyebarin hal positif buat orang lain. Lurus-lurus aja,” jelasnya.

Baca Juga:   Kata-Kata Bijak Singkat