Ingin Bibir Merah dan Lembut? Coba Gunakan Minyak Alpukat

REKANBOLA – Memiliki bibir merah muda dan lembut tentunya menambah keindahan wajah Anda. Senyum dapat terlihat lebih indah hanya jika bibirnya dibentuk dengan baik dan halus. Untuk merawat bibir Anda, dapat menggunakan beberapa lip balm yang dibuat dengan produk buatan. Hanya mengoleskan gliserin di rumah untuk melembabkan dan menghaluskan bibir saja tidak cukup.

Minyak alpukat adalah salah satu bahan paling populer yang digunakan untuk membuat lip balm alami. Jika Anda memiliki minyak alpukat di lemari dapur Anda, sekarang saatnya untuk mengeluarkannya dan menggunakannya untuk perawatan bibir.

Pijat perlahan minyak alpukat pada bibir: Ini adalah cara paling mudah untuk menggunakan minyak alpukat di bibir Anda. Cukup ambil beberapa tetes minyak di ujung jari Anda dan lakukan gerakan seperti pijat pada bibir Anda. Mulai dari bibir atas lalu lanjutkan dengan gerakan memutar. Pijat perlahan selama 4-5 menit setiap hari sebelum tidur. Trik ini membantu Anda mendapatkan bibir lembut dan merah muda secara alami.

Madu dan minyak alpukat: Campurkan minyak alpukat dan madu dalam mangkuk. Anda bisa menambahkan beberapa garam. Oleskan pasta ini di bibir Anda dan gosok perlahan selama 3-4 menit. Bilas dengan air dingin. Garam ini menghilangkan kulit mati pecah-pecah dan madu melembabkan bibir.

Pasta gula minyak alpukat: Campurkan minyak alpukat dengan gula. Buat pasta dan oleskan di bibir. Gosok saja selama 2 menit dan bilas dengan air dingin. Butiran gula mengurangi bintik-bintik gelap dari bibir dan membuat bibir Anda terlihat merah. Anda harus menerapkan pasta ini seminggu sekali untuk mendapatkan hasil terbaik.

Alpukat dan shea butter: Hancurkan sepotong alpukat jika Anda tidak punya minyak di rumah. Campur dengan shea butter dan buat pasta yang halus. Anda juga bisa menambahkan krim untuk melembutkan pasta. Oleskan resep alpukat ini di bibir dan pijat selama 4-5 menit. Jika pasta mulai mengering, tambahkan susu dan pijat bibir Anda. Shea butter melembabkan bibir dan juga membuatnya tampak merah muda.

Baca Juga:   Selebriti yang Pernah Alami Kejadian Aneh di Tanah Suci, Bikin Merinding!

Ini adalah beberapa resep minyak alpukat alami yang dapat dicoba untuk merawat bibir Anda di rumah, resep ini tidak hanya melembutkan dan melembabkan bibir Anda, tetapi juga membantu Anda mendapatkan bibir merah atau merah muda kemerahan secara alami!