Ingin Jadi Bek Terbaik, Laporte Belajar dari Sergio Ramos

Rekanbola – Bek Manchester City, Aymeric Laporte mengaku ingin jadi seperti Sergio Ramos, bek terbaik di dunia. Dia mengaku banyak belajar dari cara bermain Ramos dan mencoba menerapkannya di lapangan.

Laporte memang sudah membuktikan kemampuannya sebagai salah satu pilar tangguh di skuat Man City. Dia bahkan berperan seperti azimat keberuntungan Man City. Setiap Laporte bermain, Man City belum pernah kalah.

Salah satu keunggulan Laporte adalah dia lebih dominan menggunakan kaki kiri. Kondisi ini menguntungkan pelatih yang bisa menduetkan Laporte dengan bek berkaki kanan, permainan tim pun bisa mengalir lebih baik.

Laporte sendiri memasang target pribadi untuk jadi bek terbaik di dunia, dan dia belajar dari Sergio Ramos untuk melakukan itu. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Bek Terbaik

Laporte dengan tegas mengatakan ingin jadi bek terbaik di dunia. Saat ini, dia menilai Sergio Ramos sebagai yang terbaik, dan dia harus menyamai atau melebihi standar Ramos jika ingin menahbiskan diri sebagai bek yang terbaik.

“Apakah saya ingin jadi bek terbaik di Eropa? Tentu saja. Bek mana pun akan mengatakan itu. Siapa yang tak mau jadi yang terbaik?” tanya Laporte di tribalfootball.

“Sergio Ramos mungkin bek tengah terbaik di dunia saat ini. Kami tahu kami harus menyamai standar dia atau melebihinya, jika kami ingin jadi sebaik dia.”

 

Belajar

Tak hanya itu, Laporte mengaku juga belajar dari bek-bek tangguh Man City seperti Vincent Kompany, Nicolas Otamendi dan John Stones. Dia selalu mencoba belajar dari yang terbaik untuk jadi yang lebih baik.

“Man City memiliki Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, John Stones – semuanya bek hebat dan kami semua bisa belajar dari satu sama lain.”

Baca Juga:   Chelsea Siapkan Kontrak Baru Untuk Antonio Rudiger

“Untuk mencapai puncak, anda harus mencapai batasan kemampuan anda, seperti yang dilakukan Ramos,” tutup dia.