Ingin Kencan Pertama Sukses, Tinggalkan 4 Kebiasaan Ini

 

Rekanbola.com – Dalam kencan, ada beberapa kebiasaan yang tidak hanya menganggu. Namun juga rasa kepercayaan diri dalam hubungan menjadi hilang.

Menjalani kencan dengan bukanlah perkara mudah. Ini semua tentang sikap, wakti, etiket, dan humor. Ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan, termasuk mempersiapkan diri Anda untuk tidak melakukan empat kebiasaan ini selama kencan, seperti dilansir dari Boldsky pada Rabu (18/4/2018). Apa saja?

BACA JUGA :

15 Kali MAMAMOO Moonbyul Membenci Mahkota Bunga Tapi Tampak Luar Biasa Saat Dipakai

1. Terlalu siap

Siap untuk kencan dengan pasangan adalah hal yang baik. Namun jangan sampai berlebihan karena ini akan merusak hubungan baru. Dengan terlalu siap, akan membawa diri Anda menjadi terburu-buru.

Terhubung dengan baik melalui telepon atau media sosial tidak menjamin segalanya berjalan lancar ketika bertemu secara langsung. Jangan terburu-buru membicarakan perasaan.

 

2. Pemilih

Jika Anda sangat tertarik dengan orang yang sesuai dengan keinginan, tidak perlu terburu-buru. Namun jika yang Anda temukan adalah sosok yang kurang pas, jangan sesekali untuk mencela. Jangan biasakan untuk menilai seserang di kencan pertama. Cari tahu tentang teman kencan Anda dengan lebih mendalam sehingga penilaian Anda terhadapnya menjadi tepat.

 

3. Berusaha terlalu keras

Baik jika Anda berusaha keras untuk mendapatkan hatinya. Namun jangan berlebihan dan jangan memaksakan dia. Anda akan kehilangan dia. Lebih baik, biarkan semuanya mengalir.

 

4. Membahas masa lalu

Kencan pertama menjadi awal yang baru untuk melupakan masa lalu. Maka, jangan sesekali membahas masa lalu Anda, apalagi masa lalu dia. Ketika hal itu terjadi, maka saat itu juga perjuangan Anda selesai.

Baca Juga:   10 Gaya glamor Saffron, gadis yang uang sakunya Rp 90 juta per bulan

(Sumber : Liputan6.com)

BACA JUGA :