Ingin Punya Banyak Anak, Namun Ayu Dewi Akui Tak Sekuat Ibu Gen Halilintar

REKANBOLA – Mantan model sekaligus presenter Ayu Dewi kini tengah hamil anak ketiga. Jarak antar anak Ayu dan Regi Datau ini bisa dibilang cukup dekat. Si sulung Aqilah lahir pada 2013 sedangkan anak kedua, Aqlan lahir pada 2017 lalu.

“Kebobolan juga enggak ya. Daku dalam hati mau punya anak banyak dan pengin rumah rame. Kalau suami tuh dari anak pertama kayak, ‘aku mah anak satu aja nggak apa-apa’. Kan sedih ya kalau sendirian ya. Eh ada anak kedua, ya sudah dia bilang, ‘dua aja’. Eh hadirlah yang ini,” ujar Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

1. Tak Minum Pil KB

Meski bukan kebobolan, namun Ayu Dewi memang mengaku tak menggunakan pil kontrasepsi. Pasalnya ia merasa tak nyaman dan sering mual bila mengkonsumsi pil KB. “Kan obat itu berpengaruh sama hormon ya, jadi bisa gampang mual, pusing. Jadi aku minum pil KB tuh bolong-bolong, eh jadi deh,” lanjutnya.

Kini Ayu pun tengah mengandung buah cinta ketiganya. Menghadapi kehamilan ini, Ayu mengaku dua anaknya kini sudah mulai paham akan kedatangan adik baru.

“Nah itu dia anak-anak mulai iri-iri. Mungkin di alam bawah sadar mereka, mereka sadar akan punya adik. Jadi tambah manja semuanya, yang (anak) kedua kan baru bisa bilang mommy, daddy, bapak,” lanjut Ayu menjelaskan.

2. The Next Gen Halilintar?

Si kecil Aqilah dan Aqlan kini lebih manja dan posesif pada Ayu. “Mamanya mau kerja nangis gitu. Yang gede ikutan, minta bobo sama mommy terus. Ibunya ke toilet dikit, dia nangis. Kayak anak-anak telenovela, nangis terus. Siapa tau aku bisa kayak Gen Halilintar,” ujar Ayu sambil bergurau.