Ingin Rampingkan Skuat, Munchen Akan Lepas Banyak Pemain

 REKANBOLA –   Walau baru mendatangkan satu pemain pada bursa transfer kali ini, namun Bayern Munchen ingin langsung melakukan perampingan skuat. Bagi sang presiden, Uli Hoeness, The Bavarians saat ini memiliki terlalu banyak pemain.

Sang semifinalis Liga Champions itu tidak melakukan banyak pergerakan transfer pada musim panas kali ini. Satu-satunya pemain yang didatangkan adalah Leon Goretzka dari Schalke 04, itu pun dengan status gratisan.

Gosip yang beredar pun tidak menyebutkan nama pemain berkelas. Malahan, The Bavarians dikabarkan akan melego beberapa penggawanya, seperti Arturo Vidal, Kingsley Coman, hingga Robert Lewandowski yang sering dirumorkan akan ke Real Madrid. 

Ingin Lepas Tiga Pemain

Ingin Lepas Tiga Pemain

Jerome Boateng © AFP

Seolah menjadi kabar baik untuk tim-tim lain, Hoeness pun memastikan bahwa klubnya akan melepas beberapa pemain. Ia merasa skuat Munchen pada saat ini terlalu besar.

“Skuat terlalu besar pada saat ini. Itu artinya kami harus melepas satu, dua, atau tiga pemain setidaknya pada natal nanti, karena jika tidak, kami akan mengalami kegelisahan,” ujar Hoeness seperti yang dikutip dari SB Nation.

“Itulah kenapa kami tidak membuat transfer besar, tetapi lebih ke, jika mungkin, membuat transfer yang lumayan besar menjauh dari kami,” lanjutnya.

Belum Ada Tawaran

Belum Ada Tawaran

Thiago Alcantara © AFP

Beberapa pemain Munchen saat ini disebut-sebut akan meninggalkan Allianz Arena dalam waktu dekat. Namun Hoeness hingga saat ini mengaku belum mendapatkan tawaran dari klub manapun.

“Saya tidak tahu apakah sudah ada tawaran yang konkret. Siapapun bisa datang dan meminta kami untuk berbincang,” tambahnya.

“Saya hanya bisa memastikan bahwa belum ada perbincangan yang direncanakan,” pungkasnya.

Baca Juga:   Masalah Personal, Dybala Absen Lawan Guatemala

Seperti kebanyakan klub besar Eropa lainnya, Bayern Munchen juga sedang berpartisipasi dalam ajang pra-musim, International Champions Cup. Pada hari Kamis (25/7) nanti, skuat asuhan Niko Kovac itu akan menghadapi jawara Serie A, Juventus.

Saksikan Juga Video Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *