Ini 4 Sebab Posisi 69 Dianggap Sebagai Posisi Seks Terburuk

Rekanbola – Banyak sekali posisi seks yang dilakukan pasutri agar hubungan intim makin bergairah. Salah satunya adalah posisi 69. Posisi ini adalah salah satu posisi seks yang paling umum. Hampir tiap orang pernah mencobanya atau setidaknya sekali dalam hidup mereka.

Tahukah kamu bahwa posisi ini termasuk posisi seks yang dianggap terburuk. Mengapa demikian ya? Intip penjelasannya seperti yang dilansir oleh Times of India berikut ini.

Tak Bisa Orgasme Bersamaan

Ladies, saat melakukan posisi ini, kamu tidak bisa fokus memberikan kesenangan pada pasangan. Ini karena di saat yang sama kamu juga sedang dirangsang oleh pasangan. Kamu dan suami juga tak bisa meraih orgasme bersamaan saat melakukan posisi seks 69.

Tinggi Badan Berpengaruh

Dalam posisi ini tinggi badan berpengaruh Ladies. Bagaimana jika kamu dan pasangan memiliki perbedaan tinggi badan yang cukup jauh? Salah satu di antara kalian akan  berupaya menekuk leher demi bisa merangsang pasangan. Ini akan menyiksa tubuh dan jadi tak menikmati hubungan seks.

Tak Nyaman

Kamu bisa saja kehilangan keseimbangan saat melakukan posisi seks 69. Kemungkinan juga kamu bisa sulit bernapas saat merangsang pasanganmu. Setelah melakukan posisi ini beberapa menit, kamu juga bisa jadi mengalami nyeri leher.

Tidak Intim

Yang paling terburuk posisi ini tak memberikan keintiman untukmu dan pasangan. Kamu juga tidak pernah bisa mengukur, seberapa besar pasangan menikmati posisi seks tersebut. Ini karena nyaris tak ada kontak mata antara kamu dan dia.

Nah Ladies, kalau kamu sendiri lebih suka posisi seks yang mana sih?

 

 

( Sumber : vemale.com )

Baca Juga:   Bebe Kim Super Hot