Ini 4 Tipe cewek saat putus cinta, kamu yang mana ya?

Rekanbola.com – Putus cinta memang bisa mengubah kehidupan seseorang. Nggak hanya itu, orang yang mengalami putus cinta kadang ada yang karakternya berubah. Setelah merasakan pahitnya kisah percintaan yang kandas, tentu saja orang akan belajar menjadi sosok baru.

Biasanya cewek yang mengalami putus cinta, ingin melakukan perubahan pada dirinya. Mulai dari kebiasaan, sifat hingga penampilan ingin diubahnya. Namun ada juga yang memilih pasrah untuk menerima keadaan sakitnya putus cinta.

Nah kamu yang cewek, kamu termasuk ke tipe yang mana? Yuk intip 4 tipe cewek saat putus cinta.

 

1. Terus meratapi nasib.

Dalam kesehariannya ia lebih suka menyendiri, melihat foto dan barang pemberian dari mantan kemudian tangis pun pecah. Tipe ini nggak mudah untuk move on, merasa kehilangan harapan hidup dan nggak semangat mengisi hari-harinya.

 

2. Menyalahkan keadaan.

Cewek tipe ini mendadak menjadi sosok yang kasar dan galak. Ia akan mencaci mantannya atau orang yang berada di sekitarnya karena kondisinya itu. Emosinya yang meledak-ledak nggak mudah diredam sebelum ia merasa lega.

Bahkan ia juga bisa bertindak kejam dengan melakukan aksi balas dendam karena nggak sanggup mengendalikan emosi. Cewek ini cenderung mengkambinghitamkan orang lain atas kandasnya kisah percintaannya.

 

3. Pasrah dengan keadaan.


Cewek tipe ini akan terus berpikir positif dan menerima kondisinya. Meskipun ia nggak melakukan kesalahan, ia akan setuju dengan keputusan mengakhiri kisah cintanya. Cewek ini menjadi sosok yang tertindas dan pasrah begitu saja. Ia juga nggak berusaha untuk move on, dan juga nggak mencoba untuk menyembuhkan luka di hati. Ujung-ujungnya, ia cuma diam di tempat dan hidupnya nggak terarah.

 

4. Berani move on.


Nggak perlu menghabiskan waktu lama untuk meratapi kisah cintanya yang kandas, cewek tipe ini lebih memilih untuk realistis. Ia menggunakan alasan putus sebagai motivasi dirinya. Mungkin ia menangis, tapi nggak lama cewek ini bangkit lagi dari keterpurukan. Nggak heran cewek tipe ini tetap terlihat normal di masa pemulihan hatinya meskipun ia juga pernah merasakan sakit.

 

Facebook Comments