Ini Alasan Angel Lelga Meminta Sang Suami Hengkang Dari Rumahnya.

Rekanbola – Bahtera rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sepertinya sudah tak bisa dipertahankan lagi. Vicky pun sudah mengajukan gugatan cerai atas sang istri di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan pada 20 September 2018.

Belum diketahui secara pasti alasan Vicky dan Angel akhirnya sepakat untuk berpisah. Namun belakangan Angel menyinggung kekecewaannya terhadap Vicky.

Angel memang belum membeberkan secara rinci soal kekewaan yang dirasakannya terhadap sang suami. Namun aktris cantik itu sudah meminta Vicky untuk segera hengkang dari kediamannya lantaran kecewa. Bukan bermaksud mengusir, Angel meminta sang suami pergi dari rumah demi bisa mengintrospeksi diri. Ia ingin Vicky menyadari kesalahannya.

“Makanya Vicky lebih baik sendiri dulu, keluar dari rumah saya supaya ke depannya lebih banyak introspeksi diri,” kata Angel saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan pada Sabtu (13/10). “Saya tahu keseharian dia. Memang masih emosional sekali, gampang nangis, gampang tertawa.”

View this post on Instagram

Sahabat saya pernah berkata sambil bergurau : Vic …Rumah tangga dari awal sampai 8 bulan itu berat karena pasti akan merasakan apapun tapi jika lolos akan terasa lebih mudah kedepanya ….Dan hari ini km benar😊😊😊🙏🙏 Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri..tepat di bulan ke8 akhirnya semua jadi kenyataan Saya ucapkan terimksh kepada Angel lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masalaluku…dan menjadikan aku lebih disiplin km wanita terhebat yg pernah aku miliki …dan aku menikahi mu dgn keringat dan kesungguhan semoga Allah memberikan Jodoh yg lebih baik untukmu ….. Ada kata mutiara cinta "Cinta dan sayang tak harus memiliki" Akhirnya aku merasakan itu sekarang Sampai matipun aku sangat mencintai dan menyayangimu tapi aku tdk memilikimu terhitung hari ini mohon doanya kepada semua nya Aamiin Allah huma aamiin "Suatu saat kita akan merasakan Tidak semua setiap kebaikan akan terlihat selalu baik"(Vicky prasetyo)

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) on

Vicky pun sudah membenarkan kabar dirinya hengkang dari rumah Angel Lelga. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini mengaku sudah kurang lebih dua minggu tak lagi tinggal di rumah sang istri. Namun saat itu Vicky mengaku dirinya lah yang memutuskan untuk hengkang dari kediaman Angel, bukan lantaran diminta sang istri.

“Iya enggak serumah. Hampir dua mingguan sejak proses berjalan semua juga masing-masing sih. Aku sih (yang memutuskan ke luar rumah). Ya aku pamitan baik-baik untuk keluar,” kata Vicky belum lama ini.

“Ya lebih kepada karena mungkin banyak kesalahan dari pribadi saya. Mungkin jadi nggak berkenaan di hati Angel bagaimana kan manusia ada batas kesabaran sampai akhirnya seperti itu.”

Baca Juga:   Main di Film Dear Nathan: Hello Salma Jefri Nichol Rela Potong Rambut