Ini Alasan Cristiano Ronaldo Absen Rilis Kostum Baru Real Madrid

REKANBOLA –  Wajah sang megabintang absen dalam rilis kostum anyar El Real, dan ia jadi satu-satunya pemain yang tidak berfoto dengan seragam baru di situs klub.

Apakah trofi Liga Champions 2017/18 menandai akhir perjalanan karier Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid?

Spekulasi kepergian sang megabintang memanas dalam beberapa hari terakhir. Ini dipicu oleh pernyataan menghebohkan dari Ronaldo sendiri selepas kemenangan 3-1 kontra Liverpool dalam final di Kiev, dan rumor menjadi kian intensif setelah wajah CR7 absen dalam rilis kostum baru tim, Selasa (29/5) kemarin.

Ketiadaan Ronaldo menjadi hal janggal mengingat statusnya adalah bintang utama Los Merengues. Yang lebih mengherankan lagi, jika masuk ke laman Madrid, kita tidak akan menemukan potret Ronaldo dalam seragam baru.

 

Baca Juga :

 

Di antara seluruh skuat, kapten timnas Portugal ini adalah satu-satunya pemain yang tidak berfoto mengenakan kostum anyar El Real!

Usut punya usut, semua ini ternyata sama sekali tidak berkaitan dengan rumor transfer eks penggawa Manchester United tersebut.

Goal dapat mengonfirmasikan absensi Ronaldo hanya disebabkan alasan sederhana: si pemain tidak sempat menghadiri sesi pemotretan jersey pada 21 April lalu lantaran dirinya disibukkan oleh jadwal lain.

Di samping itu, Ronaldo juga terikat obligasi ketat dengan Nike selaku apparel sponsor utamanya. Lantaran baju Madrid diproduksi Adidas yang notabene merek saingan, kadang kala muncul kerumitan jika klub ingin menggunakan Ronaldo dalam marketing mereka.

Pada Minggu lalu, Ronaldo tampak memberikan klarifikasi dalam seremoni juara di Cibeles dengan menuturkan kepada fans: “Ini momen bahagia dan kami juga bahagia. Hala Madrid dan tidak ada yang lainnya!”

Baca Juga:   Agen Zinedine Zidane: Juventus Mungkin, Manchester United Tidak

“Terima kasih semua. Sampai jumpa tahun depan.”

 

(Sumber : GOAL.COM)