Ini Artis Korea Paling Mudah Dikerjai Saat April Mop!

Rekanbola – April Mop atau April Fools’ Day diperingati setiap 1 April. Pada hari itu, orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Hari ini ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya terhadap keluarga, teman atau sahabat.

Di Korea, hasil survei baru telah mengungkapkan selebritis yang menurut orang akan paling mudah untuk dikerjai pada Hari April Mop.

Akademi online Seven Edu mengungkap bahwa mereka telah melakukan survei selama 10 hari, mulai 19 Maret hingga 29 Maret, di mana orang diminta untuk memilih bintang No. 1 yang sepertinya dia akan mudah untuk menipu karena dia tidak bersalah.

Hasil jajak pendapat menunjukkan Kang Daniel Wanna One sejauh ini menjadi pilihan utama sebagai bintang yang mudah dibohongi pada tanggal 1 bulan 4 itu dengan suara 50 persen.

Disusul kemudian Park Bo Gum di tempat kedua dengan suara 27 persen dan Park Seo Joon mengambil tempat ketiga dengan 5 persen. So Ji Sub dan Gong Yoo melengkapi lima besar, dengan masing-masing mengklaim mendapat suara 2 persen dari total suara untuk mendapatkan tempat keempat.

“Kang Daniel memiliki senyum yang cerah dan polos, tanpa sadar membuat publik mempercayainya. Penampilannya yang sehat, mengingatkan pada anak kecil, dan gambar yang ceria dan kekanak-kanakan yang ditunjukkan pada berbagai program kemungkinan besar memiliki pengaruh besar pada hasil jajak pendapat ini,” kata Cha Gil Young, salah satu dosen di Seven Edu memberi komentar.

Bagaimana menurut Anda, siapa bintang Korea yang akan menyenangkan untuk dikerjai pada April Mop?

(Sumber sindonews.com )

Baca juga

Baca Juga:   Canda Buwas agar Hiburan Malam Bebas Narkoba: Musiknya Campur Sari