Ini Batu Conblock yang Dilemparkan ke Wajah Bocah Rafa di Depok

Rekanbola – Rafa Ismail (6) mengalami luka parah akibat aksi pelemparan batu di Jalan Juanda, Depok. Adapun batu yang dilemparkan ke wajah Rafa adalah batu conblock.

“Batu conblock jalan itu, yang persegi panjang. Cukup besar ya, seperti batu conblock jalanan,” kata Paur Humas Polresta Depok Iptu Made Budi saat ditemui di kantornya, Jalan Margonda Raya, Depok, Rabu (20/6/2018).

Batu conblcok tersebut saat ini sudah diamankan polisi. Sedangkan polisi masih mencari pelakunya.

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (16/6) sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Juanda, Depok.

Korban saat itu bersama ayahnya, Hendi Permana (36), dan ibunya, Fitri Kurniasih, naik motor melintas di jalan tersebut. Saat motor melaju, ada orang yang berjalan di samping kirinya.

“Tiba-tiba orang tersebut mengambil batu conblock di pinggir jalan dan langsung dilemparkan ke saksi (Hendi),” kata Argo.

Hendi berusaha menangkis lemparan batu dengan tangan kiri. Malangnya, batu itu malah mengenai tepat di wajah anaknya.

“Korban mengalami perdarahan dari hidung dan mulut,” katanya.

Korban sempat dirawat di RS Bunda Margonda. “Karena dokternya banyak yang sedang cuti, selanjutnya korban dirujuk ke RS Polri Kramat Jati dan sampai di RS Polri sekitar pukul 02.00 WIB langsung diberikan pertolongan di IGD dan mendapatkan perawatan medis,” tuturnya.

 

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Geng Rampok Pembobol Sembilan Rumah di Depok Tak Mempan Ditembak