Ini beda keunikan kemeja Jokowi saat daftar di KPU dan tes kesehatan
rekanbola – Kemeja putih dikenakan Jokowi ini akan menjadi brand kampanyenya di Pilpres 2019 menggantikan kemeja kotak-kotak di Pilpres 2014.

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo

dan Ma’ruf Amin menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu (12/8). Tak hanya berdua, pasangan calon ini didampingi Kaesang Pangarep dan tokoh-tokoh partai politik pendukungnya.

Pemeriksaan kesehatan yang dijalani Jokowi dan Ma’ruf Amin merupakan salah satu rangkaian proses pencalonan capres-cawapres usai mendaftar ke KPU. Keduanya dijadwalkan akan melakukan tes kesehatan pada pukul 08.00 WIB.

Jokowi dan Ma’ruf Amin datang secara bersamaan tiba di lokasi pemeriksaan kesehatan. Penampilan Jokowi menarik perhatian para pewarta. Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih, celana hitam, dan sepatu sneaker hitam. Sementara itu, Ma’ruf Amin tampil dengan jas putih dan surban warna senada dipadukan dengan sarung dan peci.

foto: merdeka.com

Ada yang berbeda dari kemeja Jokowi ini. Di bagian depan kemeja ada tulisan ‘Bersih Merakyat Kerja Nyata’. Kemeja motif milik Jokowi ini terlihat lebih full colour dari sebelumnya yang dipakai saat pendaftaran di KPU.

foto: liputan6.com

Sebelumnya Jokowi juga mengenakan kemeja putih dengan tulisan ‘Bersih, Merakyat Kerja, Nyata’ berwarna hitam saat pendaftaran di Kantor KPU. Kemeja putih dikenakan Jokowi ini akan menjadi brand kampanyenya di Pilpres 2019 menggantikan kemeja kotak-kotak di Pilpres 2014.

Baca Juga:   10 Meme kegalauan anak zaman now ini bikin senyum sambil garuk kepala