Ini Bukti Limbad Pernah Berbicara dengan Lancar di Depan Publik?

REKANBOLA – Siapa yang tidak kenal dengan Limbad? Mentalis ini dikenal lewat gayanya yang misterius, terutama karena selama ini ia tak berbicara saat tampil di depan publik.

Alhasil, banyak orang penasaran dengan suara lelaki yang kerap disapa Master Limbad itu. Tak sedikit yang berpikir bahwa Limbad hanya tidak mau mengeluarkan suaranya di hadapan publik.

Baru-baru ini beredar cuplikan video yang diunggah di akun Facebook Video Creator Indonesia pada Selasa (19/6/2019). Video singkat tersebut diperkirakan merupakan potongan sebuah sinetron atau film televisi, dan salah satu pemainnya diduga adalah Limbad.

“Nyaris tidak pernah ngomong saat di televisi. Ternyata master limbad pernah ngomong lancar saat main film….” begitu keterangan yang disertakan dalam video tersebut.

Lancar

Dalam video tersebut, pria mirip Limbad ini berbicara dengan lancar dan tidak terbata-bata.

“Saya sudah mengumpulkan data Pak, di Jawa Tengah ada 44 desa yang bernama Dadapan. Di Jawa Timur ada 27 desa yang bernama Dadapan, dan di Jawa Barat 12 desa yang bernama Dadapan,” ucap pria mirip Limbad ini pada cuplikan video tersebut.

Asli atau Dubbing?

Saat berita ini ditulis, unggahan ini telah dibagikan kembali hingga lebih dari 1.600 kali. Banyak warganet yang mengomentari video tersebut.

Hanya saja, sebagian warganet meragukan itu suara dari Master Limbad. Bahkan tidak sedikit yang berpendapat bahwa audio dalam video tersebut adalah hasil dubbing.

Ini keknya dubbing deh, Film-film beginimah dari dulu dubbing mulu. Huff gagal terpecahkan kepusingan aink,” komentar dari Silvi Nadilla.

Baca Juga:   Dinar Candy Pernah Jadi Anak Pesantren, Cuma 2 Minggu Langsung Kabur