Ini Dia 3 Model Mazda Terlaris

rekanbola – Peluncurkan dua model Mazda di GIIAS lalu tidak cukup banyak mendongkrak jumlah pemesanan Mazda. Kendati ada peluncuran All New Mazda6 ELITE Sedan, All New Mazda6 ELITE Estate, dan New Mazda CX-3 di hari pertama GIIAS. Justru kontribusi terbesar penjualan Mazda berasal dari Mazda CX-5 dan Mazda 2.

Dari torehan 1.079 pemesanan, paling banyak disumbangkan oleh Mazda CX-5 dan Mazda 2, ditambah CX-3.

“Di ajang GIIAS yang kami ikuti untuk kedua kalinya ini, kami memperoleh jumlah penjualan yang memuaskan. Naik sebesar 45 persen dibanding pencapaian pada GIIAS 2017 yang lalu. Kontribusi terbesar dari total penjualan ini berasal dari Mazda CX-5, Mazda 2 dan Mazda CX-3,” kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia.

Tercatat Mazda CX-5 sebagai penyumbang terbesar dengan total penjualan sebanyak 332 unit atau sekitar 31 persen, kontribusi tertinggi kedua adalah Mazda 2 dengan total sebanyak 206 unit atau sekitar 19 persen, disusul oleh Mazda CX-3 dengan total penjualan sebanyak 132 unit atau sekitar 12%.

Sementara itu untuk pendatang baru kelas premium, yang diluncurkan sekaligus pada ajang GIIAS 2018 ini, The All New Mazda 6 ELITE Estate dan All New Mazda 6 ELITE Sedan, telah berhasil terjual sebanyak 29 unit untuk type Estate dan 8 unit untuk tipe Sedan.

Pada GIIAS kemarin Mazda memamerkan sejumlah model, seperti SUV Mazda CX-5 dan Mazda CX-9, hatchback Mazda 2 dan Mazda 3, sedan premium Mazda 6, hingga roadster Mazda MX-5. Lalu 2 model terbaru yang diluncurkan pada saat hari pertama GIIAS 2018, yaitu, All New Mazda6 ELITE Sedan dan All New Mazda6 ELITE Estate, serta kendaraan kelas Cross Over yaitu New Mazda CX-3.

Baca Juga:   Jose Mourinho: Paul Pogba Ingin Pergi? Itu Bohong!