Ini Dia Lokasi Perang Bintang NBA

Rekanbola.com – Selama 3 hari ke depan, penggemar basket dan NBA akan dimanjakan dengan berbagai atraksi menarik dari gelaran NBA All-Star Weekend 2017.

Hajatan bergengsi tersebut dilaksanakan di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat (AS) mulai Jumat 17 Februari 2017 hingga 19 Februari waktu setempat.

Pantauan Rekanbola, Jumat (17/2/2017), dua arena yang berdekatan jadi tempat berlangsungnya All-Star Weekend kali ini, yaitu Mercedes-Benz Superdome dan Smoothie King Center di daerah Dave Dixon, New Orleans.

Berikut fakta seputar dua arena tersebut. Mercedes-Benz Superdome atau biasa disebut dengan Superdome saja, merupakan rumah dari tim american footbal New Orleans Saints, juga college footbal Sugar Bowl and New Orleans Bowl.

Bangunan ini dibuka 1975 dengan nama Louisiana Superdome. Karena luasnya yang sangat besar, Superdome sering dipakai untuk hajatan besar seperti Super Bowl, College Football Championship Game, dan The Final Four.

 

Pada 3 Oktober 2011, Mercedes-Benz masuk dan mengubah nama dari Louisiana Superdome menjadi Mercedes-Benz Superdome.

Sementara Smoothie King Center yang terletak di samping Superdome merupakan markas dari tim basket New Orleans Pelicans. Dibuka pada 1999 dengan nama New Orleans Arena.

Arena tersebut selesai dibangun 1999 dengan biaya US$ 114 juta. Selain untuk pertandingan basket, arena ini juga bisa dipakai untuk konser musik dan pertandingan hoki.

Ini Dia Lokasi Para Bintang NBA Bertarung

 

 

Celebrity Game dan All-Star Game akan digelar di Smoothie King Center. Sementara Superdome digunakan untuk latihan.

 

 

Berita Menarik Lainnya : 

 

  1. 9 Foto Josh Satria, pria kekar yang kabarnya dekat sama Christy Jusung
  2. 5 Bahaya kesehatan yang terkandung dalam sepotong pizza
  3. TAMPIL STUNNING TANPA BRA, HYUNA & CLARA DIKRITIK NETIZENS
Facebook Comments