Ini Faktor Yang Sanggup Buat PSG Jadi Yang Terbaik di Eropa

Rekanbola.com – Eks pelatih AC Milan Carlo Ancelotti menyebut PSG sekarang sanggup menjadi juara dengan hadirnya tambahan dua amunisi top di lini depan yakni Neymar dan Kylian Mbappe.

Sejak dibeli oleh Qatar Sports Investments pada tahun 2011 satu, PSG secara perlahan mulai membenahi timnya. Satu per satu pemain bintang didatangkan ke Paris.

PSG pun jadi klub terkuat di pentas domestik di Prancis. Mereka juga mulai menggeliat di pentas Liga Champions. Akan tetapi mereka masih kesulitan untuk bisa lolos ke final, apalagi juara.

Tapi di bursa transfer musim panas kemarin, manajemen PSG melakukan langkah besar. Mereka mendatangkan dua pemain sekaligus dengan harga selangit, yakni Neymar dan Mbappe.

Neymar dikenal sebagai salah satu penyerang terbaik dunia saat ini. Sementara itu Mbappe adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia dan punya kans jadi pemain terbaik dunia suatu saat nanti.

Kylian Mbappe dan Neymar

PSG pun menjadi sangat tajam dengan kehadiran kedua pemain itu di lini depan. Ancelotti pun merasa bahwa keduanya bisa membawa klub yang dilatih oleh Unai Emery itu untuk bisa jadi juara Liga Champions.

“PSG memiliki Neymar dan Kylian Mbappe, mereka memiliki modal untuk memenangkan Liga Champion,” ucapnya pada Corriere dello Sports.

“Mereka memiliki pengalaman dan kualitas lebih dari tahun lalu dan mereka lebih dewasa. Tahun lalu mereka hampir menyingkirkan Barcelona, ​​tapi kemudian kita tahu apa yang terjadi,” tuturnya.

Di musim ini di UCL, PSG telah memastikan diri lolos dari fase grup. Di fase knock out, mereka akan berduel dengan Real Madrid. Pertemuan ini pun sungguh disayangkan oleh Ancelotti.

Baca Juga:   Sinopsis Film Den Of Thieves (2018)

“Tahun ini PSG telah berkembang, sayang sekali kita harus memainkan pertemuan seperti ini di babak kedua, karena setelah itu salah satu tim tidak lagi menjadi protagonis Liga Champions,” tutupnya.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo