Ini Hasil ‘Galang Perjuangan’ Prabowo Selama 3 Hari

Rekanbola – Program ‘Galang Perjuangan’ yang diluncurkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah meraup ratusan juta rupiah. Duit senilai itu terkumpul 3 hari sejak peluncuran program.

“Sampai tadi malam, donasi tiga hari di-launching sudah mencapai Rp 296 juta. Tertinggi penyumbang Rp 15.000.000, terendah penyumbang Rp 1.000,” kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jl Widya Chandra IV, Jakarta, Senin (25/6/2018).

Sumbangan itu disebut Muzani berasal dari berbagai elemen masyarakat. Menurutnya, banyak masyarakat yang mendukung ‘Galang Perjuangan’ Prabowo.

“Itu dari berbagai macam, aneka rupa, aneka lapisan masyarakat yang memberikan support terhadap perjuangan itu,” sebutnya.

Menurut Muzani, politik juga penuh perjuangan. Jika ‘Galang Perjuangan’ direspons banyak masyarakat, Muzani menyatakan perjuangan politik Gerindra artinya mendapat sambutan positif.

“Semakin banyak masyarakat terlibat di dalam proses perjuangan politik, akan semakin besar perasaan kita bahwa kita tidak berjuang dalam sebuah… dalam sebuah bertepuk sebelah tangan,” sebut Muzani.

 

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Razia kendaraan di perbatasan, polisi temukan sabu 1 kg tujuan Balikpapan