Ini Kata Jubir BPN Terkait Kabar Jokowi Tawarkan Jabatan ke Kubu Prabowo

REKANBOLA  —  Beredar kabar Jokowi menawarkan sejumlah jabatan kepada kubu calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Lengkapnya, dua kursi menteri, satu pimpinan MPR dan dua dewan pertimbangan presiden.

Namun, pihak Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga membantah ada tawaran tersebut. Menurut Koordinator Jubir BPN Dahnil Anzar Simanjuntak, tidak ada pembicaraan khusus di internal timses.

“Tidak ada pembicaraan khusus seperti itu saya ga tahu persis,” ujar Dahnil di Media Center Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

Menurut Dahnil, Prabowo maupun Sandiaga belum bicara bagi-bagi jabatan. Kata dia, masih fokus dengan proses gugatan hasil Pilpres di sidang Mahkamah Konstitusi.

“Sampai dengan detik ini terkait kompromi, terkait dengan bagi-bagi jabatan atau apapun itu sama sekali belum terpikir oleh Pak Prabowo dan Bang Sandi,” kata Dahnil.

Sebelumnya, Jokowi dikabarkan bakal melakukan rekonsiliasi dengan pihak yang kalah di Pemilu. Dia disebut menyiapkan kursi menteri untuk partai yang bersebrangan. Salah satunya Partai Gerindra.

Baca Juga:   Apresiasi Pak Sabam untuk Kiprah Kaum Perempuan Indonesia