Ini Komentar Cesar Azpilicueta Setelah Dilatih Maurizio Sarri

REKANBOLA – Bek Chelsea Cesar Azpilicueta mengungkapkan pengalamannya setelah dilatih Maurizio Sarri. Ia pun sangat senang karena bisa merasakan bekerja sama dengan Sarri.

Sarri ditunjuk Chelsea pada musim panas ini untuk menggantikan Antonio Conte. Sebelumnya manajer asal Italia itu menukangi klub Serie A Napoli.

Sarri berhasil mempersembahkan kemenangan pada pertandingan pertamanya di Premier League. Mereka menang 3-0 di markas Huddersfield.

Setelah menjadi anak buah Sarri, Azpilicueta pun memberikan komentarnya. Azpi mengaku sudah bekerja sangat keras dengan Sarri.

Komentar Azpilicueta

Komentar Azpilicueta

“Kami telah bekerja sangat keras dengannya,” kata Azpilicueta kepada BBC Sport.

Dia tahu apa yang diinginkannya dan target kami adalah memulai dengan sangat baik yang telah kami lakukan dan sekarang kami harus bersiap-siap untuk Arsenal.”

Rekrutan Baru

Rekrutan Baru

Azpilicueta juga memberikan komentarnya mengenai pemain baru yang didatangkan Chelsea pada musim panas ini. Dia mengatakan bahwa rekrutan baru The Blues memberikan kesan yang positif sejauh ini.

“Rekrutan kami sangat bagus, beradaptasi sangat cepat dengan tim dan merasa nyaman di tim dan kami memiliki tim yang sangat bagus.”

Baca Juga :

Baca Juga:   Pelatih Brasil Sebut Status Favorit Hanyalah Omong Kosong