Ini Mobil dengan Eksterior Gagah yang Jadi Andalan Dion Wiyoko

Rekanbola – Dion Wiyoko mengatakan senang mengendarai mobil yang memiliki fitur yang bisa memberikan rasa nyaman dan aman.

Dalam acara Coaching Clinic Toyota Fortuner Smart Movin’ yang digelar detikOto dan Toyota Astra Motor, ia mengaku terbantu dengan fitur yang dimiliki oleh SUV Fortuner. Keandalan mobil ini pun dikupas tuntas pada acara tersebut.

Alasan iamemilih mobil yang nyaman seperti Fortuner adalah untuk memudahkannya dalam mengemudi. Sebab sebisa mungkin ia harus ‘menikmati’ kemacetan jalanan di Jakarta.

“Jadi fitur-fitur yang ada di Fortuner sangat membantu. Ada eco dan power mode,” kata Dion saat menghadiri Coaching Clinic Toyota Fortuner Smart Movin’.

Ya, mesin pada Fortuner dilengkapi mode berkendara Power Mode dan Eco Mode. Artinya, pengendara bisa memilih pengalaman berkendara yang diinginkan.

Untuk berkendara santai di perkotaan cukup menggunakan Eco Mode yang lebih irit bahan bakar. Sementara untuk merasakan sensasi ngebut bersama SUV ini, pengendara bisa memilih Power Mode.

“Tapi kalau ke luar kota, kayak ke Bandung membutuhkan kecepatan tinggal pindahin aja ke Power Mode. Responsnya cukup banget, beda banget tarikannya. Jadi memang fungsional banget,” ujar Dion.

Ia pun mengaku perlu mobil yang nyaman untuk berkendara jarak jauh seperti saat ia mengendarai Fortuner ke daerah Jawa Barat.

“Untuk jarak jauh sih yang pasti harus nyaman dulu,” katanya.

Fortuner memang memiliki tampilan eksterior yang gagah. Semua line-up Fortuner, mulai dari VRZ 4×4 hingga G, menggunakan Auto Folding Mirror dan lampu utama Bi-Beam LED.

 

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   Lewis Hamilton Pilih Absen di Malam Penghargaan BBC Sports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *