Ini Ngebuktiin kalo Karma Itu Beneran Ada. Bikin Ngakak Maksimal Dah!

Rekanbola.com – Kamu percaya nggak sih kalo karma itu beneran ada? Hemmm, percaya nggak percaya sih. Tapi yang jelas apa yang diperbuat sekarang bakalan dapet balasannya. Entah langsung atau mungkin ngebutuhin waktu yang lama.

Nah, kalo video gift berikut bolehlah disebut karma instan. Yah gimana nggak, orang-orang usil langsung ngedapetin balasannya saat itu juga. Makannya jangan jail yah?

 

Tendangan Tsubasa

Tendangan Tsubasa

Kira-kira pantatnya sakit nggak tuh? Jail sih, yah terima aja balesannya.

 

Maling Juga Nggak Mau Kehilangan, Lho!

Maling Juga Nggak Mau Kehilangan, Lho!

Woi, kalo kamu nggak mau rugi yah jangan ngerugiin orang, dong. Kehilangan topi aja nggak mau, gitu mau nyuri barang orang. Huuuuu!

 

Eh, Kepeleset

Eh, Kepeleset

Licin, yah? Usil sih!

 

Karma Itu Ada

Karma Itu Ada

Mas kalo pengen masukin bola yah digawang, yah. Jangan di pantat orang gitu. Kalo kena batunya model kayak gini, yah cuma bisa bilang kasian deh lo!

 

Bola Boomerang

Bola Boomerang

Mungkin bolanya empuk, yah. Tapi nggak berarti kepalanya baik-baik saja, yah. By the way, itu orang yang berdiri di pojokan kok ngeliatin aja, yah.

 

Onta Pendedam

Onta Pendedam

Entah onta-nya yang pedendam atau emang itu tepokan si cowok bersurban yang terlalu keras. Tapi yang jelas semua bakalan ada balasannya. Duh, tuh cowok pasti malu banget, tuh.

 

Recommended

Felixia Yeap Chin Yee (叶静仪) – Malaysian Model

Cara Membedakan Ladyboy Thailand Dengan Cewek Tulen!

10 Seleb Ini Pakai Gaun Model Begini Saat Red Carpet. Menakjubkan !!

 

Facebook Comments