Ini pemilik 10 wajah tercantik di dunia tahun 2017

Rekanbola.com– Setiap tahun, TC Chandler melalui lembaga Independent Critics List merilis daftar selebriti dengan wajah tercantik dan tertampan di dunia. Daftar ini bertujuan untuk memperkenalkan representasi kriteria ideal modern terhadap kecantikan global.

Tahun ini, The 100 Most Beautiful Faces dan The 100 Most Handsome Faces didominasi oleh para selebriti dari Asia. Bahkan artis tanah air, Natasha Wilona dan Raisa juga berhasil masuk ke posisi seratus besar.

1. Camilla Belle

Hasil gambar untuk Camilla Belle

Peringkat sepuluh diduduki oleh Camilla Belle. Meskipun namanya tak terlalu menonjol di dunia akting, rasanya hampir semua orang mengakui kalau Camilla Belle adalah salah satu aktris dengan paras tercantik di Hollywood. Namanya sudah beberapa kali memuncaki daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2017, meskipun kali ini hanya bercokol di posisi kesepuluh.

Perempuan 31 tahun berdarah Amerika Serikat dan Brasil ini dikenal lewat Push, 10,000 BC, dan When A Stranger Calls. Wajah cantiknya juga mencuri perhatian saat membintangi video Lovebug milik band Jonas Brothers. Gara-gara ini pula Taylor Swift sempat sirik kepadanya. Pasalnya, gara-gara dipertemukan di video ini Joe Jonas yang kala itu menjalin cinta dengannya jadi kepincut kepada Camilla.

2. Golshifteh Farahani

Gambar terkait

Di peringkat kesembilan ada Golshifteh Farahani. Dia adalah aktris, musisi, dan penyanyi cantik berkebangsaan Iran.

Dia sudah tampil di 25 film dan mendapat banyak pujian dari dunia internasional. Di Hollywood, dia lebih dikenal lewat film Body of Lies. Gara-gara film ini pula, Farahani dicekal di Iran. Pasalnya, dia tampil di premier film yang dilangsungkan di New York tanpa kerudung.

Farahani mulai tampil sebagai aktris layar lebar sejak usia 14 tahun. Sejak itu para pecinta film Iran dan internasional menyaksikan dirinya tumbuh menjadi aktris cantik yang dikenal cerdas serta berbakat. Penghargaan aktris terbaik dari Fajr International Film Festival, House of Cinema Festival, Kazan International Film Festival, Asolo Film Festival, dan Roshd International Film Festival sudah diraihnya.

Setelah insiden dengan Body of Lies, pemerintah Iran terus mencoba untuk menjegal karirnya. Film-filmnya diboikot, keluarganya diteror, dan terakhir Farahani dijatuhi hukuman denda yang tak bakal bisa dibayarnya.

Farahani memutuskan untuk keluar dari Iran. Kini dia berdomisili di Prancis dan meneruskan karirnya sebagai aktris. Pemerintah Iran sudah melarangnya memasuki negara itu kembali.

Baca Juga:   Diincar Barca dan Chelsea, Golovin Pilih ke AS Monaco

3. Ju Jingyi

Gambar terkait

Bagi yang tidak terlalu akrab dengan nama Ju Jingyi, dia adalah mantan personel idol group China, SNH48 yang masih berafiliasi dengan AKB48 dan JKT48.

Sampai kelulusannya di bulan Desember 2017, Jingyi adalah anggota tim NII dan termasuk personel paling populer. Para penggemar dari Tiongkok menjuluki dirinya sebagai ‘idola yang muncul sekali dalam 4000 tahun’ karena karisma dan pesonanya. Namun julukan itu salah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris menjadi ‘kecantikan yang muncul sekali dalam 4000 tahun’. Kesalahan ini pun membuat popularitasnya semakin meroket.

Jingyi mengatakan kalau dirinya akan lulus dari SNH48 pada tanggal 15 Desember 2017. Setelah itu dia akan melanjutkan karir sebagai penyanyi solo. Pernyataan ini disusul dengan peluncuran EP ketiganya yang berjudul Rain beberapa hari kemudian.

4. Adelaide Kane

Gambar terkait

Adelaide Kane dianggap memiliki kecantikan alami khas Inggris, meskipun dirinya lahir dan dibesarkan di Australia.

Adelaide dilahirkan di Claremont, Perth, Australia Barat pada tanggal 9 Agustus 1990. Di dalam tubuhnya mengalir darah Skotlandia, Irlandia, dan Prancis.

Akris berambut cokelat ini melejit lewat drama remaja Teen Wolf dan Ratu Mary dari Skotlandia di serial Reign. Adelaide juga tergabung dalam deretan aktor yang tamil di serial fantasi Once Upon A Time. Kali ini berperan sebagai Drizella, saudara tiri Cinderella yang jahat.

Uniknya, Adelaide juga pernah bermain dalam serial anak-anak Power Rangers RPM. Dia memerankan Tenaya, tokoh antagonis musuh para rangers.

5. Jourdan Dunn

Gambar terkait

Dengan kulit gelap cemerlang, hidung lurus sempurna, sosok semampai dan paras aristokrat, Jourdan Dunn dianggap sebagai salah satu perempuan kulit hitam tercantik di dunia. Tak heran jika Jourdan berhasil meniti karir di dunia fashion hingga meraih status supermodel.

Forbes mencatat Jourdan sebagai model kulit hitam pertama dari Inggris yang berhasil masuk daftar model dengan bayaran termahal di dunia. Jourdan juga menjadi duta Maybelline dan sempat pula melenggang di panggung Victoria’s Secret.

Di luar gemerlap dunia selebriti, Jourdan adalah ibu satu orang putra. Perempuan 27 tahun ini mengaku suka bereksperimen dengan berbagai produk kecantikan baru. Dia lebih sering mengenakan wig untuk bekerja agar rambut alaminya tidak sering bersentuhan dengan alat-alat styling.

Baca Juga:   [XIUREN秀人网] 瑞莎Trista

6. Im Jin-ah (Nana)

Gambar terkait

Barangkali bintang Korea Selatan Im Jin-ah lebih dikenal dengan nama panggungnya selama delapan tahun terakhir, yaitu Nana. Nana merupakan generasi ketiga dari girlband K-pop After School yang dinaungi oleh Pledis Entertainment.

Nana debut di After School bersama Raina lewat video musik Because of You. Selanjutnya kedua wanita ini membentuk sub-grup Orange Caramel bersama personel lain, Lizzy.

Sosok Nana yang tinggi semampai, berambut pirang, dan berwajah boneka membuatnya begitu populer di kalangan fans. Menyusul hiatus After School, Nana tampil di beberapa variety show, film Ggoon, dan drama The Good Wife.

Selain bernyanyi, menari, dan akting, rupanya Nana masih punya satu bakat lagi. Nana adalah seorang penata rias bersertifikat yang tergabung dalam Makeup Artists Association.

7. Sarah Gadon

Hasil gambar untuk Sarah Gadon

Si cantik berambut pirang Sarah Gadon merupakan aktris berkebangsaan Kanada. Perempuan 30 tahun ini dikenal publik lewat dua film besutan David Cronenberg, yaitu Cosmopolis dan A Dangerous Method. Wajahnya juga sempat nongol di serial La Femme Nikita dan Are You Afraid of the Dark?.

Di tahun 2016, Sarah membintangi miniseri 11.22.63 yang diadaptasi dari karya fiksi Stephen King. Di sana dia berperan sebagai kekasih aktor SpiderMan, James Franco.

Sarah menghabiskan masa remajanya untuk berlatih balet dan belajar kesenian. Dia sempat tergabung dalam National Ballet School of Canada dan Claude Watson School for the Performing Arts. Lepas dari bangku sekolah, dia belajar perfilman di University of Toronto.

Sarah dianugerahi Birks Canadian Diamond karena potensinya sebagai seniman untuk mengharumkan nama Kanada di kancah internasional.

8. Chou Tzuyu

Gambar terkait

Si jangkung nan imut Chou Tzu-yu disebut-sebut sebagai personel paling cantik TWICE, girlband K-pop yang dikenal karena seluruh anggotanya memiliki paras rupawan. Menurut Gallup Korea, Tzuyu juga menempati peringkat ketiga idol paling tenar setelah Taeyeon SNSD dan IU. Bahkan selebriti sekelas Lee Hyori pun mengakui kecantikannya.

Cewek kelahiran 14 Juni 1999 ini aslinya berdarah Taiwan. Dia hijrah ke Taiwan pada tahun 2012 untuk mengejar karir di dunia hiburan bersama JYP Entertainment.

Baca Juga:   Manis Cantik dan Dikaruniai Wajah Dan Tubuh yang Seksi

Tzuyu yang memiliki tinggi badan 170 cm sempat menimbulkan kontroversi karena insiden bendera China yang dia lambaikan di salah satu acara televisi. Insiden ini dan permintaan maaf Tzuyu yang dirilis JYP Entertainment mengundang kemarahan publik Taiwan.

9. Thylane Blondeau

Gambar terkait

Bersama Kristina Pimenova, Thylane Blondeau cilik sempat bikin heboh dunia maya dan dicap sebagai salah satu anak tercantik di dunia.

Thylane Lena-Rose Loubry Blondeau dilahirkan di Pantai Gading. Ibunya adalah seorang selebriti, sementara ayahnya adalah pemain sepakbola. Thylane sudah melenggang di panggung peragaan busana sejak usia empat tahun. Saat itu dia memperagakan busana rancangan desainer kondang Jaun Paul Gaultier.

Di usia sepuluh tahun, Thylane tampil dengan pakaian dan riasan dewasa untuk Vogue Enfants. Foto-foto yang dirilis menimbulkan kontroversi dan tuduhan seksualisasi anak.

Di masa remajanya, Thylane meneruskan karir sebagai model dan mulai merambah dunia akting di Prancis. Film pertamanya adalah Belle & Sebastian: The Adventure Continues.

10. Liza Soberano

Gambar terkait

Peringkat pertama ditempati oleh Liza Soberano. Perempuan bernama asli Hope Elizabeth Soberano ini adalah aktris muda yang tengah menanjak karirnya di Filipina.

Liza yang baru berusia 20 tahun tepat di hari ini melejit karirnya lewat sinetron Forevermore bersama Enrique Gil, kekasihnya. Dia juga membintangi Dolce Amore,Just The Way You Are, Everyday I Love You, My Ex and Whys, dan She’s The One.

Liza lahir dan dibesarkan di Visalia, California. Karena ibunya adalah warga negara Amerika Serikat asli, Liza juga memiliki dua kewarganegaraan, yaitu Filipina dan Amerika.

Liza dianggap sebagai salah satu selebriti paling jelita di Filipina. Bahkan dibanding-bandingkan dengan Paraluman, aktris Filipina tempo dulu yang terkenal karena kecantikannya.

BERITA MENARIK LAINNYA :