Ini Penampakan Warung Kopi Tempat Prostitusi di Tangerang

Rekanbola – Polisi membongkar praktik prostitusi di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang yang berkedok warung kopi. Selain menjual kopi dan jamu, warung tersebut juga menjual wanita pekerja seks komersil (PSK).

Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif mengatakan, pemilik warung kopi, seorang perempuan berinisial YR (45) tidak hanya menyediakan bilik mesum. Dia juga diduga menjadi muncikari bagi PSK yang melayani pria hidung belang di kedainya.

“Pemilik diduga menyediakan (PSK) dan ada beberapa juga yang dibawa dari luar,” ujar Sabilul kepada rekanbola, Senin (27/8/2018).

Praktik ini berlangsung selama berbulan-bulan yang lalu. Prostitusi di warung itu terbongkar setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat.

“Ada kecurigaan dari masyarakat akan aktivitas di warung kopi itu,” lanjutnya.

Polisi menggerebek warung yang terletak di Jalan Raya Kampung Kukun, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang dini hari tadi. Di lokasi tersebut, polisi mengamankan seorang pria yang berduaan dengan wanita berinisial ER. YR juga turut diamankan di lokasi tersebut.

Warung tempat esek-esek itu terbuat dari bilik bambu dan kayu. Warung tersebut saat ini sudah ditutup garis polisi.

Di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) juga terdapat beberapa warung sejenis. Tetapi sejauh ini, baru satu tempat itu yang diindikasikan menjadi tempat praktik prostitusi.

Baca Juga:   Tukang Sol di Tangerang Diciduk Usai Cabuli Anak Tetangga