Ini Pengakuan Pogba Soal Masalah dengan Mourinho

REKANBOLA – Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku memang memiliki masalah dengan sang pelatih, Jose Mourinho selama musim 2017/18. Pogba memang sering menghangatkan bangku cadangan selama semusim terakhir.

Sempat beredar rumor hubungan Pogba dengan Mourinho yang kian tidak harmonis. Pogba tidak menampik rumor tersebut, meski dia menegaskan bahwa keduanya selalu bersikap dalam ranah profesional.

Pogba bahkan mengatakan bahwa dia dan Mourinho tidak selalu bertatap muka. Di sesi latihan pun Mourinho adalah pelatih yang selalu mengutamakan kepentingan tim.

 

Baca Juga :

 

Bukan Masalah

Walaupun demikian, Pogba berulang kali menegaskan bahwa isu tersebut bukanlah masalah besar. Baginya hal itu sudah biasa dialami oleh pesepak bola profesional.

“Musim ini lebih baik daripada musim lalu karena saya lebih sering menjadi penentu,” ungkap Pogba pada fourfourtwo.

“Memang benar bahwa saya cedera cukup parah. Itu pengalaman bagi saya. Ada sedikit isu dengan Mourinho, tetapi itu bukan masalah besar.”

 

Berkembang

Menurut Pogba, konflik-konflik seperti itu justru semakin membuatnya berkembang sebagai pemain. Pelatih hanya melakukan tugasnya, dan sebagai pemain dia harus menjawabnya di lapangan.

“Hal-hal seperti ini membuat anda berkembang. Saya tidak pernah menjalani musim ketika saya disingkirkan, atau menaruh saya di bangku cadangan.”

“Itu juga keputusan pelatih, itu pekerjaannya, saya harus menerima itu, sebagaimana yang selalu saya katakan, satu-satunya jawaban adalah di lapangan,” tandas Pogba.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)

Baca Juga:   5 Hal Sederhana yang Bakal Terjadi Ketika Kalian Memang Jodoh