Ini Pengganti Wilshere dari Sampdoria

REKANBOLA – Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero sepertinya tak sengaja mengonfirmasi kepergian Lucas Torreira, yang mungkin akan melanjutkan kariernya di Arsenal.

Menukil metro, Torreira sudah melakoni 74 penampilan untuk Sampdoria sejak bergabung pada musim 2015 lalu. Pemain berdarah Uruguay ini kabarnya sudah dibeli suatu klub dengan harga 30 juta euro.

Pelatih anyar Arsenal, Unai Emery adalah salah satu penggemar gaya bermain Torreiro. Dan setelah kepergian Wilshere, rumornya Torreiro akan diplot sebagai pengganti peran Wilshere di Arsenal.

 

Baca Juga :

 

Pernyataan Sampdoria

Saat ditanya soal masa depan Torreira, Ferrero menjelaskan: “Torreira sudah pergi dengan harga 30 juta euro, saya mendatangkannya dari Pescara saat tidak ada yang percaya padanya.”

“Kami berjudi saat mendatangkan dia dan kami menang, hanya membayar 3 juta euro.”

“Uang yang kami dapatkan dari penjualannya akan digunakan untuk memperbesar perusahaan.”

 

Emery di Arsenal

Sejak ditangani Emery, Arsenal langsung tancap gas membuat beberapa perubahan dan mendatangkan beberapa pemain. Arsenal sudah menyelesaikan transfer Stephan Lichtsteiner dan Bernd Leno.

Arsenal juga kabarnya mendekati bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos yang kemungkinan akan bergabung bulan depan. Bahkan rumornya Sokratis sudah menolak tawaran MU demi Arsenal.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)

Baca Juga:   Highlights Cuplikan Gol Belgia Vs Jepang 3-2