Ini Penjelasan Allegri Terkait Amukannya Usai Piala Super Italia

Fastbet99 –Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri akhirnya angkat bicara terkait kemarahannya usai timnya kalah dari AC Milan di Piala Super Italia bulan Desember lalu.

Seperti diketahui, Juventus harus rela kalah adu penalti saat melawan AC Milan di Piala Super Italia. Kedua tim harus menentukan pertandingan lewat adu penalti usai bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Nah, pada pertandingan tersebut, Allegri menjadi sorotan setelah dirinya terlihat begitu marah usai pertandingan di depan dua direksi, Fabio Paratici dan Giuseppe Marotta, yang sontak saja membuat banyak spekulasi terkait masa depannya.

“Itu adalah situasi pelampiasan yang normal. Tidak ada urusannya sama sekali dengan masa depan saya atau situasi transfer, itu benar-benar hal yang berbeda,” ujar  Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Saya memuji para pemain begitu sering untuk apa yang telah mereka lakukan dan yang sedang mereka lakukan. Jadi sekali saja biarkan saya melampiaskan sedikit. Dalam pertandingan seperti itu, yang mana kami bisa kalah bila lawan lebih baik dari kami atau membuktikan mereka lebih baik di hari itu, masalah saya adalah setelah 35 menit kami meninggalkan tempat,” sambungnya.

“Kami tak berhubungan sama sekali dengan pertandingan dan interpretasi kami terhadap pertandingan yang membuat saya kesal. Para pemain sudah melakukan lebih banyak hal daripada yang lainnya di Eropa sepanjang tahun, tapi pada kesempatan itu mereka tidak memahami pentingnya pertandingan itu. Saya marah karena mereka layak mendapatkan itu, sekali dalam tiga tahun,” imbuhnya.

Sementara itu saat disinggung mengenai masa depannya yang telah banyak menjadi sorotan akhir-akhir ini, Allegri mengaku bahagia di Turin.

“Adapun masa depan saya, saya senang di Juventus dann secara alami berharap untuk bertahan di sini untuk waktu yang lama. Saya tak berpikir era saya di Juventus sudah berakhir. Saya sangat senang di sini dan berharap untuk bertahan bertahun-tahun lamanya

Facebook Comments