Ini Penyebab Remaja Cantik di Bandung Tewas Dibunuh Mantan Pacar

Rekanbola – Remaja cantik asal Soreang, Kabupaten Bandung, SR (16) ditemukan tewas membusuk. SR dibunuh mantan pacarnya R (16) dengan cara dihantam sebongkah batu.

Aksi penganiayaan yang dilakukan oleh R dibantu temannya berinisial D (14) perkebunan teh Rancabolang yang berada di wilayah Kecamatan Pasirjambu, Selasa (11/9) lalu.

Jenazah SR baru ditemukan petani teh 12 hari kemudian tepatnya Minggu (23/9/2018).

“Alat yang digunakan batu ,yang saat ini sedang dilakukan pencarian dan korban dicekik,” kata Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan usai gelar perkara di Mapolres Bandung, Jalan Bhayangkara Soreang, Selasa (25/9/2018).

Indra menuturkan dari hasil autopsi sementara yang dilakukan Polres Bandung, korban mengalami luka di sejumlah di bagian tubuh. “Fisik nampak luar ada luka di pelipis dan ada bekas cekikan di daerah leher,” tutur dia.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik mengatakan motif dalam insiden ini diawali dengan percekcokan mulut yang terjadi antara korban dan tersangka.

“Korban adalah mantan pacar tersangka R. Motif sementara pertengkaran antara korban dan tersangka,” ujar Firman.

Tersangka ditangkap kurang dari 24 jam setelah penemuan mayat di kediamannya, begitupun tersangka lainnya. Penangkapan dilakukan tanpa perlawanan.

Baca Juga:   Dapat Laporan Praktik Prostitusi, Polisi Obok-Obok Apartemen Kebagusan City