Ini Rencana Sevilla untuk Hadapi Bayern

RekanBola – Sevilla menghadapi Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions tengah pekan ini. Pelatih Sevilla Vincenzo Montella punya rencana untuk merepotkan lawannya.

Sevilla akan menjamu Bayern dalam pertandingan leg pertama di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB. Menghadapi Bayern bukanlah perkara mudah bagi tuan rumah.

Selain perbedaan materi pemain, Bayern sedang garang-garangnya musim ini. Die Roten juga berpeluang meraih treble musim ini dengan memuncaki klasemen Bundesliga, sudah ke semifinal DFB Pokal, dan masih bertahan di Liga Champions.

Di Liga Champions, Bayern menjadi salah satu tim tersubur. Robert Lewandowski dkk. sudah menggelontorkan 21 gol dalam delapan pertandingan sejak fase grup hingga babak 16 besar.

Montella sudah menyiapkan cara untuk merepotkan Bayern. Sevilla akan mencoba mendikte permainan raksasa Jerman itu.

“Bayern terbiasa mencetak banyak gol, menguasai bola. Kami harus melakukan hal yang sama sehingga kami membuat mereka melakukan hal-hal yang tidak biasa mereka lakukan,” kata Montella seperti dilansir Daily Mail.

Sevilla sendiri akan bermain tanpa Ever Banega yang mendapat hukuman akumulasi kartu saat mengalahkan Manchester United di leg kedua babak 16 besar. Montella berharap penggantinya bisa bermain apik saat menghadapi Bayern.

“Dia tidak akan bermain dan dia pemain dengan kualitas yang sangat bagus. Ini sesuatu yang tidak bisa kami ubah dan saya yakin pemain yang menggantikannya juga akan bermain bagus,” Montella menambahkan.

“Ketika Anda berada dalam kompetisi semacam ini, lawan menuntut banyak energi, mental dan fisik. Kami sudah merasakannya di La Liga, tapi saya suka situasi ini,” ia menegaskan.

(Sumber : Liputan6.com)

Baca Juga :

Baca Juga:   Nonton Siaran Live Streaming Sevilla Vs Huesca 29 Oktober 2018