Ini Skenario Ideal Final Coppa Italia Versi Calhanoglu

Rekanbola – Hakan Calhanoglu mengungkapkan bahwa skenario idamannya di final Coppa Italia adalah Juventus takluk dari AC Milan dan ia ikut mencetak gol kemenangan timnya.

Musim ini Milan sudah bersua dengan Juventus sebanyak dua kali. Kedua pertemuan itu berlangsung di Serie A dan selalu berakhir dengan kekalahan bagi Rossoneri.

Di kandang sendiri di San Siro di putaran pertama liga, Milan takluk dengan skor 2-0. Namun kini pertandingan final akan digelar di tempat netral yakni Stadio Olimpico.

Pemain asal Turki ini lantas ditanya apakah ia memiliki skenario ideal untuk pertandingan final nanti. Ia pun langsung mengatakan bahwa skenarionya yang paling ideal adalah pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi Rossoneri.

Selain itu, kemenangan itu juga akan diraih dengan namanya juga tercatat di papan skor. Namun ia mengaku tak ingin mencetak gol itu dari situasi open play.

“Kemenangan dengan saya mencetak gol tendangan bebas!” serunya pada Gazzetta dello Sport.

“Itu akan menjadi mimpi. Orang-orang mengharapkan tendangan bebas Calhanoglu yang terkenal, tetapi sejauh ini saya belum berhasil melakukannya,” ucapnya.

“Jika saya bisa melakukannya, saya akhirnya bisa bersantai sedikit,” seru Calhanoglu.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Prediksi Barcelona vs Sevilla 13 Agustus 2018