Ini Strategi Produsen Motor Listrik Agar Jualannya Tidak Nyungsep

Rekanbola-  Produsen yang ingin menjual motor listrik wajib hukumnya punya strategi yang berbeda. Karena jika salah strategi, bisa dipastikan motor listrik tidak akan laris di pasaran.

Sebut saja seperti Viar yang sudah mulai memfokuskan untuk bisa menjual motor listrik di Indonesia. Langkah-langkah strategis sangat diperlukan, agar motor listrik bisa dipilih para pengendara.

“Untuk strategi, saat ini kita coba memperkenalkan motor listrik ke beberapa pulau (daerah-daerah-Red) arahnya akan menuju ke daerah-daerah pariwisata di Indonesia,” kata Deden Gunawan Corporate Manager PT Triangle Motorindo, Agen Pemegang merek (APM) Viar Motor.

Pemilihan daerah pariwisata untuk Viar Q1, bukan tanpa alasan. Karena para wisatawan lebih mengenal keunggulan motor listrik.

“Karena para wisatawan lebih banyak yang sudah sadar atau akan kelebihan dari kendaraan listrik. Apalagi untuk daerah yang sulit bensin (BBM) atau mahal. Itu kita akan fokus di sana,” tambahnya.

Deden juga menambahkan, saat ini Viar sudah merambah hingga ke Halmahera, Maluku.

“Kita hampir semua daerah pariwisata, kemarin kita sudah mengujungi Morotai dan Halmahera Maluku. Karena di sana itu, akan menjadi kawasan khusus pariwisata dan di sana akan menjadi tempat proyek percontohan pariwisata,” katanya.

Ini video Motor Trail Listrik Buatan Indonesia

 

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   Balapan BMW Siap Digelar di Sentul Bogor