Ini Tipe Striker Idaman Milla

Rekanbola.com – Luis Milla tengah mencari sosok penyerang yang tepat untuk mengisi barisan depan tim nasional U-22 Indonesia. Pelatih asal Spanyol itu ingin striker yang bisa bergerak cepat dan mampu memanfaatkan peluang yang ada dengan baik.

Sejauh ini, Milla hanya memanggil empat penyerang untuk mengikuti seleksi timnas U-22. Mereka adalah Dimas Drajad, Marinus Wanewar, Ahmad Nur Hardianto dan Dendy Sulistiawan. Namun, dari tiga tahapan seleksi hanya ada Nur Hardianto yang selalu dipanggil Milla.

Milla mengatakan bahwa dia memiliki filosofi dalam timnya tampik dengan gaya menyerang. Oleh karena itu, dia ingin memanfaatkan satu striker murni di lini depan.

“Saya mau mencari penyerang murni yang nantinya ditemani oleh sayap kanan dan kiri yang bermain cepat,” tutur Milla, Selasa (7/3/2017).

Pelatih berusia 50 tahun tersebut mengatakan bahwa penyerang-penyerang yang dipanggilnya saat ini memiliki kepercayaan diri kuat. Nantinya Milla juga akan mengarahkan para striker itu agar bisa bermain lebih baik lagi.

“Nanti akan kita bantu lewat strategi yang akan kita lakukan tapi tergantung dari lawan yang kita hadapi. Yang jelas ide kami ini bermain dengan penyerang murni dan juga sayap di kiri dan kanan,” pungkasnya.

 

Baca Juga :

  1. Presiden Napoli Sebut Lionel Messi ‘Bodoh’
  2. Presiden Torino Sebut Inginkan Permanenkan Joe Hart
  3. Agen Akui Marquinhos Memang Dekat dengan Neymar
Facebook Comments