Iniesta Puas dengan El Clasico Terakhirnya

Rekanbola – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengaku dirinya puas dengan partai El Clasico terakhir yang ia jalani sebelum meninggalkan klub pada penghujung musim ini.

Dalam laga yang dipenuhi kejadian kontroversial di Camp Nou dini hari tadi, Barcelona bermain imbang 2-2 kontra sang rival abadi, Real Madrid.

Iniesta yang bermain selama 58 menit sebelum digantikan Paulinho pun merasa puas karena hasil ini memperpanjang catatan tak terkalahkan Barca musim ini.

“El Clasico memang seperti itu, mereka pertandingan yang sangat ketat. Mereka berbeda dan spesial. Menyenangkan, kami berdua mencoba melakukan sesuatu untuk meraih kemenangan. Hasil imbang memuaskan kami,” ujar Iniesta seperti dikutip Soccerway.

“Kami mengakhiri musim tanpa terkalahkan setelah bermain cukup lama dengan satu pemain lebih sedikit. Itu adalah catatan positif,” lanjutnya.

“Kami senang dan terus menghadapi tantangan mengakhiri musim tanpa kalah. Ada pertandingan untuk dinikmati, ini adalah laga berbeda, tak ada yang seperti ini,” tukasnya.

Meski hingga kini belum mengumumkan ke mana ia akan pergi, akan tetapi Iniesta santer dikabarkan bakal melanjutkan karier di Liga Super Tiongkok.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Dani Ceballos Butuh 'Batu Loncatan' untuk Sukses di Real Madrid