Inikah Bukti Sanchez Memang Idamkan MU Sejak Lama?

Rekanbola – Klaim dari Alexis Sanchez yang mengaku bahwa Manchester United adalah klub impiannya sejak lama bisa jadi memang terbukti benar adanya.

Setelah berbulan-bulan masa spekulasi, Sanchez akhirnya benar-benar merapat ke Old Trafford. Ia resmi pindah dari Arsenal ke Manchester United pada hari Selasa (23/01) dini hari WIB.

Setelah resmi meninggalkan Arsenal, pemain asal Chile ini mengaku sangat senang bisa gabung dengan MU. Ia mengatatakan bahwa Setan Merah adalah klub yang sudah ia impikan sejak lama.

“Sejak saya masih berusia muda saya selalu mengatakan bahwa impian saya adalah bermain untuk Manchester United, dan saya tak hanya mengatakan ini karena sekarang saya di sni dan hari ini (impian) itu menjadi nyata,” bukanya dalam sebuah wawancara dengan MUTV.

“Saya selalu berkata ketika masih anak-anak saya ingin bermain untuk United dan saya sempat mengatakan hal itu kepada Sir Alex Ferguson. Kami berbincang selama kurang lebih 20 menit,” ungkap Sanchez.

“Dan saya mengatakan padanya bahwa impian saya adalah datang ke sini ke Manchester United,” sambungnya.

Ucapan itu sendiri biasa dikatakan banyak pemain saat mereka pindah ke klub barunya. Banyak pemain yang dianggap hanya mengucapkan omong kosong saat mengatakan hal tersebut.

Akan tetapi, klaim Sanchez itu ternyata memang bukan sekedar omong kosong belaka. Sebab ada foto lawas yang menunjukkan bahwa pemain 29 tahun itu memang sudah ngefans MU sejak lama.

Foto itu diunggah oleh akun Poets Corner via Twitter. Saat itu ada Sanchez muda yang mengenakan jaket sport. Nah, jaket itu sendiri memiliki logo MU di dada kiri. Sayangnya, tak disebut secara pasti umur berapa atau tahun berapa foto itu diambil.

Baca Juga:   Messi ke Roma, Totti: Saya Beri Dia Nomor 10

Di MU, Sanchez dikontrak hingga tahun 2022. Ia pun menjadi pemain dengan gaji termahal di sepanjang sejarah Premier League dengan bayaran 450 ribu Pounds per pekan.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo