Inilah 5 Artikel Horor Wikipedia yang Bikin Merinding sampai Ketakutan! Yang Mental Lemah, Hati-hati!

Rekanbola – Uji keberanianmu dengan membaca 5 artikel horor Wikipedia berikut ini. Mulai dari orang kanibal sampai misteri manusia kembar yang tak pernah berbicara.

Wikipedia dikenal sebagai ensiklopedia yang cukup lengkap. Meski tak diakui secara ilmiah, namun di Wikipedia banyak menyimpan banyak informasi penting mulai dari biografi, kejadian menarik, sampai hal-hal seputar ilmu pengetahuan.

Namun, Wikipedia tak cuma menyimpan berbagai macam artikel tentang ilmu pengetahuian aja lho. Jika Kamu punya kadar keisengan tinggi, Kamu bisa menemukan beberapa artikel horor dan mengerikan.

Berikut ini adalah 5 artikel horor dan mengerikan wikipedia :

1. Artikel Chris Benoit

Bagi peggemar WWE, pastinya kamu tak asing dengan sosok Chris Benoit. Pegulat yang terkenal cukup nekad ini meninggal karena bunuh diri pada 24 Juni 2007 di usianya yang baru 40 tahun. Tapi sebelum bunuh diri, Benoit juga membunuh istri dan anaknya yang masih berusia 7 tahun.

Salah satu hal yang cukup misterius dari kejadian tersebut, ternyata kematian Benoit sudah ditulis di sebuah artikel Wikipedia. Polisi yang mengusut artikel itu, menemukan jika lokasi penulis berada di kantor WWE. Namun, sang penulis mengelak jika itu hanya kebetulan saja.

Apakah ada konspirasi di balik kematian Chris Benoit?

2. Silent Twins

Artikel horor Wikipedia selanjutnya adalah tentang sepasang saudara kembar yang dikenal dengan sebutan Silent Twins. Kisah yang membuat June Gibbson dan Jennifer Gibbson ini populer adalah karena mereka tidak pernah berbicara kepada orang sekitar. Mereka bedua hanya berbicara dengan bahasa yang dimengerti satu sama lain.

Pada umur 14 tahun, mereka berdua menjalani terapi dan hidup secara terpisah. Tapi cara itu gagal, dan mereka dipertemukan kembali. Dan ternyata mereka berdua memiliki kesepakatan di mana jika salah satu meninggal, mereka baru akan berbicara.

Baca Juga:   Cegah Teror Asian Games, Jepang Pasang Deteksi Wajah di GBK

Pada tahun 1993, Jennifer ditemukan meninggal. Anehnya, ia meninggal dalam keadaan sehat tanpa sakit atau luka di tubuhnya. June, saudari kembarnya akhirnya berbicara. Dan kalimat pertama yang terucap dari mulutnya adalah “Jennifer merelakan nyawanya, Saya akhirnya bebas.”

3. Kisah Carl Tanzler

Kisah Carl Tanzler pun tak kalah mengerikan. Ia dikenal sebagai seorang bacteriologist yang bekerja di sebuah rumah sakit di Florida, Amerika. Pada tahun 1931, seorang pasien TBC Tanzler yang bernama Hoyos meninggal dunia. Dua tahun berselang, Carl yang sangat terobsesi dengan wanita cantik tersebut menggali kuburan Hoyos dan membawanya pulang.

Carl lalu memberikan Hoyos sepasang mata yang terbuat dari kaca. Kulitnya yang sudah membusuk diganti oleh kain sutera yang dicelupkan ke lilin. Bahkan Carl juga memberikan Hoyos baju layaknya manusia.

Mayat wanita ini tinggal di kamar Carl Tanzler selama tujuh tahun, hingga ditemukan pada tahun 1940.

4. Armin Meiwes

Mungkin tak ada yang lebih mengerikan dari kisah Armin Meiwes dan bahkan menjadi salah satu artikel horor Wikipedia yang paling mengerikan. Disebutkan jika Armin Meiwes adalah seorang kanibal atau pemakan daging manusia.

Semua bermula saat ia memasang sebuah iklan yang mencari sukarelawan untuk dibunuh dan dimakan. Gilanya, iklan tersebut ada yang merespons! Orang tersebut adalah Brandes yang datang ke rumah Meiwes pada 9 Maret 2001.

Brendes secara sukarela tubuhnya dipotong dan di makan oleh Meiwes. Brendes tak langsung tewas, bahkan ia mencoba untuk memakan bagian tubuhnya sendiri. Sayang, ia terlalu lemah karena banyak kehilangan darah.

Hingga akhirnya, Brendes tewas karena kehabisan darah. Mayat Brendes lalu disimpan Meiwes di freezer dan mengonsumsi 20 kg dagingnya selama sepuluh bulan.

Baca Juga:   Walmart Beri Beasiswa bagi 1,4 Juta Pegawainya

5. El Sacoman 

Banyak kisah yang mengangkat nama El Sacoman. Di artikel horor Wikiepdia, El Sacoman dikenal dengan seorang lelaki tua buruk rupa yang sering menculik anak kecil. Di juga menjual dan memakan anak-anak yang sudah ia culik.

Selain El Sacoman, ia kerap disebut dengan nama Roba Chicos, el hombre del Saco, dan el Hombre del Costal.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo