INILAH 7 CALON MEMBER GIRLBAND TERBARU SM ENTERTAINMENT

Rekanbola – Memasuki tahun 2018 ini, dunia K-Pop kembali bergairah setelah SM Entertainment mengumumkan rencana mereka untuk mendebutkan girlband baru. Sebagai salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea, SM sejauh ini telah melahirkan banyak grup idol populer, seperti Girls’ Generation, f(x), Red Velvet, dan lainnya.

Kali ini, SM memamerkan beberapa trainee andalan mereka lewat pemotretan, penampilan panggung spesial, serta program kerjasama SM dengan Disney Korea, Mickey Mouse Club, yang juga menampilkan Leeteuk Super Junior dan para member SM Rookies.

Dan inilah tujuh kandidat member girlband terbaru SM Entertainment!


1. Lami

Lami

Lami sebelumnya tampil di acara The Mickey Mouse Club dan dijuluki Yoona kedua karena kecantikannya. Gadis asal Busan ini juga punya keahlian di bidang akting.

2. NingNing

NingNing

NingNing menjadi anggota SM Rookies beberapa bulan lalu. Gadis asal Harbin, China, ini pernah tampil di acara kompetisi menyanyi China, New Generation Sound of China Season 3.

3. Herin

Hyerin

Dikenal juga dengan nama Hyerin, si imut ini juga muncul di acara The Mickey Mouse Club. Menariknya, ia datang dari Manchester, Inggris, dan punya keahlian bermain biola.

4. Hina

Hina

Hina berasal dari Nagoya, Jepang. Sebagai seorang bilingual, ia menguasai bahasa Jepang dan Korea. Ia juga muncul di The Mickey Mouse Club dan keahliannya adalah dance.

5. Ko Eun

Ko Eun

Ko Eun bernama asli Ko Eun-ji dan ia berasal dari Seoul. Keahlian utamanya adalah bernyanyi. Ko Eun diperkenalkan SM pada tanggal 8 Juli 2015 bersama Hina dan Hyerin.

6. Yiyang

Yiyang

Yiyang juga berasal dari China, tepatnya dari Sichuan. Ia menguasai bahasa Mandarin dan Korea. Gadis bernama asli Xu Yiyang ini diperkenalkan SM pada tanggal 19 September 2016.

Baca Juga:   Hina Nabi Muhammad di Medsos, Maswan Ditangkap Warga Jaksel

7. Jungyeon

Jungyeon

Jungyeon adalah adik penyanyi dan penulis lagu terkenal, Park Hak-gi. Ia direkrut tahun 2015 dan menjadi trainee sejak saat itu. Ia pernah muncul di acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook bersama ayahnya.

BACA JUGA :