Insigne Sebut Ancelotti Sangat Mirip dengan Mancini

Rekanbola – Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne menilai Carlo Ancelotti sangat mirip dentgan Roberto Mancini dalam hal cara kerja dan dedikasi mereka. Insigne memang mengenal dekat dua pelatih tersebut.

Ancelotti baru saja menggantikan Maurizio Sarri di Napoli, sementara Roberto Mancini adalah pelatih anyar timnas Italia. Baik Mancini maupun Ancelotti adalah salah satu pelatih senior Italia yang terbaik.

Memang setiap pelatih berbeda dan memiliki ciri khasnya tersendiri, namun Insigne bisa menemukan beberapa kemiripan antara Ancelotti dan Mancini. Dia percaya Italia bisa kembali ke jalan yang tepat bersama Mancini.

Tak hanya itu, Insigne juga menilai banyak pemain Italia yang gembira dengan metode latihan Mancini. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Pergerakan

Menurut Insigne, Italia sudah berada di jalan yang benar bersama Mancini. Italia terus berkembang dan menemukan kembali jati diri mereka setelah kegagalan menembus putaran final Piala Dunia 2018 lalu.

“Setiap pelatih memiliki gagasannya tersendiri. Bos [Mancini] sudah mengubah beberapa hal kecil, meminta kami untuk membuat pergerakan yang berbeda saat menyerang,” ungkap Insigne di tribalfootball.

“Dia sudah jadi pelatih hebat untuk waktu yang cukup lama, melatih jawara-jawara hebat, jadi kami hanya bisa belajar darinya.”

“Tidak mudah mengejawantahkan gagasan anda hanya dalam tiga hari, tetapi saat melawan Polandia kami melihat sesuatu yang berbeda jika dibandingkan dengan beberapa tahun terakhir,” lanjutnya.

 

Mirip

Lebih lanjut, Insigne merasa skuat Italia harus memelajari mentalitas yang dimiliki Carlo Ancelotti. Insigne merasa puas dengan cara level tinggi pada metode latihan Mancini yang sama dengan gaya Ancelotti.

“Kami membutuhkan mentalitas yang sama dengan milik Ancelotti, namun saya pikir Mancini mirip. Mereka berdua mengelola banyak hal dengan cara yang sama, dan mereka berpikir dengan cara yang sama, jadi saya merasa bagus dengan Mancini.”

Baca Juga:   Iniesta Sebut Coutinho Yang Terbaik di Posisinya

“Saya harap saya bisa memberi tim nasional apa yang saya berikan pada Napoli,” tutup dia.