Insomniac Games Ungkap Tanggal Peluncuran Gim Spider-Man di PS4

RekanBola – Selain God of War, 2018 menjadi tahun tersibuk bagi Sony dengan deretan gim-gim yang siap diluncurkan pada konsol kebanggaan mereka, PlayStation 4 (PS4).

Dari sekian banyak deretan gim yang ditunggu peluncurannya, Spider-Man merupakan gim yang sudah lama dinanti kehadirannya di konsol PS4.

Setelah lama dinanti, Insomniac Games selaku pengembang gim pun akhirnya mengungkap tanggal rilis gim Spider-Man ini.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Sabtu (7/4/2018), Spider-Man akan meluncur secara eksklusif di konsol PS4 pada 7 September 2018.

Sekadar informasi, Insomniac Games sebetulnya sudah mengungkap trailer gim ini ketika konfrensi pers Sony pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2016, dan gameplay lebih lengkap pada tahun berikutnya.

Tidak seperti gim-gim Spider-Man sebelumnya, di dalam gim baru ini kamu akan memerankan karakter protagonis Peter Parker alias Spider-Man yang sudah lebih mapan.

Yup, di gim Spider-Man ini Peter Parker sudah berusia 23 tahun, dan harus menghadapi sejumlah musuh baru dan lama tentunya.

Selain mengendalikan Spider-Man melompati gedung-gedung tinggi di New York, gamer juga akan berkesempatan untuk mengontrol Peter Parker di kesehariannya.

Tak hanya itu, gamer juga untuk pertama kalinya akan berkesempatan memainkan cinta sejatinya Mary Jane.

Lebih lanjut, gim ini juga akan memperkenalkan karakter Spider-Man baru, yakni Miles Morales ke dalam gim. Sayang, pengembang masih belum memberikan informasi lebih detail.

Lebih lanjut, Spider-Man merupakan gim berlisensi pertama yang dikembangkan oleh Insomniac Games dalam kurun waktu 22 tahun studio gim ini berdiri.

Biasanya, perusahaan lebih berfokus pada kekayaan intelektualnya sendiri (IP), seperti gim Sunset Overdrive dan seri Ratchet and Clank.

Spider-Man akan menjadi gim pertama Marvel Entertainment berkolaborasi dengan Sony Interactive Entertainment.

Baca Juga:   Google Art Selfie Mampu Temukan 'Kembaran' Anda, Kok Bisa?

Informasi, Spider-Man akan dirilis secara eksklusif di konsol PS4 pada 7 September 2018.

(Sumber : Liputan6.com)

Baca Juga :