Instax Square SQ20 Miliki Fitur Tangkap 4 Gambar Sekaligus

REKANBOLA Produsen kamera ternama dunia, Fujifilm, merilis varian polaroid terbaru yang diberi nama Instax Square SQ20. Kamera polaroid ini bekerja dengan kertas film berbentuk kotak.

Sama seperti seri sebelumnya, kamera tersebut memungkinkan pengguna mencetak foto langsung setelah dijepret.

Kamera polaroid memang praktis, karena hasil fotonya bisa langsung tercetak. Namun, jika fotonya jelek, maka film dalam kamera tersebut akan terbuang percuma. Nah, keluhan itu diselesaikan Fujifilm dengan merilis Instax Square SQ20.

Kamera polaroid Fujufilm Instax Square SQ20 dengan sistem hibrida, yakni foto yang dijepret merupakan klip video. Dengan demikian, pengguna bisa memilih foto mana yang paling bagus untuk dicetak.

Intinya, dalam sekali jepret, Instax Square SQ20 menyediakan beberapa bingkai foto yang bisa dipilih.

Dikutip dari laman resmi Fujifilm, Senin (1/10/2018), fitur lainnya yang cukup menarik adalah fungsi zoom. Pengguna dapat mengatur jarak objek yang hendak dijepret.

Ada juga fitur time shift collage yang dapat dipakai mengambil empat gambar sekaligus dalam sekali jepret. Fujifilm juga menyediakan self-shot mirror untuk melihat kondisi wajah ketika hendak berswafoto.

Jika melihat pendahulunya kamera Instax Square SQ20 dibanderol sekira Rp4 jutaan. Akan tetapi, untuk harga pastinya tunggu saja sampai dirilis pada 20 Oktober 2018.

Baca Juga:   Xiaomi Siapkan Pesaing MacBook Air Berbobot Super Ringan