Inter Diimbangi SPAL, Spalletti: Pahit!

Luciano Spalletti mengaku memiliki rasa pahit di mulut setelah hasi imbang yang Inter Milan dapatkan saat melawan SPAL, Namun dia akui juga tak ada perkembangan yang terlihat dari timnya., tapi yang terpenting adalah “tidak ada perbaikan.

Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan. Bermain di Stadio Paolo Mazza, gol bunuh diri Francesco Vicari pada menit ke-48 membawa Nerazzurri unggul lebih dahulu. Namun kemenangan di depan mata itu sirna setelah Alberto Paloschi mencetak gol penyama di menit pertama masa injury time.

Hasil imbang ini membuat Inter Milan kini sudah tujuh pertandingan beruntun tak pernah menang. Dan Spalletti mengaku kecewa dengan performa timnya.

“Jelas ketika Anda mengakui tujuan seperti itu di penghentian, itu meninggalkan kepahitan,” katanya kepada Mediaset Premium.

“Kami tentu memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Saya tidak akan mengatakan bahwa saya khawatir. Saya belum melihat perbaikan tertentu dari saat kami meraih kemenangan, karena kami selalu mengalami kehilangan konsentrasi di mana kami kehilangan bola dengan cara dangkal dan tidak bisa bangkit,” sambungnya.

“Kami tidak bisa menemukan keseimbangan sikap dan mental yang seragam. Sampai kami bisa melakukan itu, kami tidak akan melaju jauh,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

 

Baca Juga:   Datangkan Arturo Vidal, Barcelona Dianggap Nodai Filosofi Klub