Inter Ingin Boyong Martial dan Lozano

Rekanbola – Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bomber Manchester United, Anthony Martial dan penyerang andalan PSV Eindhoven, Hirving Lozano.

Masa depan Martial bersama United memang belum menemui kepastian. Hubungan Martial dengan manajer Jose Mourinho mengalami pasang dan surut. Keduanya sempat akur pada beberapa fase di musim 2017/18 yang lalu.

Namun, pada masa pramusim, hubungan Mou dan Martial memanas lagi. Pemain asal Prancis tiba-tiba kabur dari sesi latihan pramusim lantaran istrinya melahirkan. Tapi, Mourinho urung menjual Martial karena tidak mendapat pemain penggantinya.

 

Inter Kepincut

Dilansir Tuttosport, Inter kabarnya berminat untuk memboyong Martial yang akan habis kontrak dengan United pada akhir musim nanti.

Meski demikian, ambisi Inter merekrut Martial tak akan mudah menjadi kenyataan karena mereka harus bersaing dengan banyak klub Eropa yang juga menginginkan pemain 22 tahun itu.

Sebelum Inter, Martial juga sempat dikaitkan dengan Juventus, AC Milan, Atletico Madrid, Sevilla hingga Tottenham Hotspur.

 

Lozano Alternatif

Selain Martial, Inter diklaim juga ingin mendaratkan Lozano ke Giuseppe Meazza. Penampilan impresif pemain 21 tahun itu bersama PSV dan timnas Meksiko membuat Inter terkesan dan ingin mengontraknya.

Namun Inter lagi-lagi tak sendirian dalam perburuan Lozano. Dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona kabarnya tertarik meminang sang bomber. (

Baca Juga:   Tujuh Musim Beruntun, Juve Belum Bosan Raih Scudetto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *