Inter Milan Benarkan Ingin Perpanjang Kontrak Mauro Icardi

Rekanbola – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio angkat suara mengenai rumor timnya yang ingin memperpanjang kontrak Mauro Icardi. Ausilio tidak membantah kabar itu di mana ia menyebut timnya ingin sang striker bertahan lebih lama di Giuseppe Meazza.

Dalam tiga tahun terakhir, sosok Icardi sudah menjelma menjadi sosok krusial di kubu Nerrazurri. Ia menjadi mesin gol utama Inter Milan, di mana musim lalu ia dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak di Serie A.

Berkat ketajamannya itu, Icardi dirumorkan diminati sejumlah klub top Eropa seperti Manchester United dan Real Madrid. Menanggapi ketertarikan para raksasa Eropa itu, Inter Milan disebut ingin memperpanjang kontrak Icardi kendati sang pemain baru saja memperpanjang kontraknya tahun lalu.

Ketika coba dikonfirmasi mengenai rumor itu, pihak Inter Milan diwakili Ausilio membenarkan kabar tersebut. “Ya kami memang memiliki rencana untuk itu [Memperpanjang Kontrak Icardi],” ujar Ausilio kepada Sky Sports Italia.

Baca komentar lengkap sang Direktur Olahraga di bawah ini.

 

Tidak Bertepuk Sebelah Tangan

Ausilio pada kesempatan ini menegaskan bahwa pihaknya bukan satu-satunya yang ingin memperpanjang kontrak Icardi di Giuseppe Meazza.

Ausilio menyebut bahwa dari pihak Icardi juga memberikan tanggapan yang positif untuk memperpanjang masa baktinya bagi La Beneamata.

“Dari sisi kami, kami memiliki keinginan untuk memperbaharui kontraknya, sementara di pihak mereka [Icardi] ada juga keinginan untuk melanjutkan kolaborasi kami.”

 

Waktu Belum Tentu

Namun Ausilio menegaskan bahwa pihaknya belum tahu kapan akan memulai proses negosiasi kontrak baru Icardi.

Ia hanya menyebut bahwa pihaknya akan mencoba mencari solusi terbaik dengan perwakilan Icardi untuk membahas kontrak baru sang penyerang.

Baca Juga:   Mungkin Madrid Bukan Tim Terbaik, Tapi Jelas Efektif

“Saat ini kontraknya tersisa tiga tahun lagi di klub kami. Jadi saya rasa sangat memungkinkan bagi kami untuk memperpanjang kontraknya dalam beberapa hari atau beberapa bulan ke depan. Namun saya rasa itu bukanlah masalah yang harus kami pikirkan.” tandasnya.

 

Naikkan Klausul

Menurut laporan tersebut, dalam kontrak Icardi saat ini terdapat klausul rilis sebesar 110 Juta Euro yang kabarnya ingin dinaikkan nilainya oleh pihak Inter untuk menghalau para peminat Icardi.