Inter Milan Disebut Idamkan Servis Ashley Young

Rekanbola – Usianya memang sudah tidak lagi muda. Tapi, kemampuan bermain di banyak posisi membuat Ashley Young jadi pemain yang unik. Inter Milan pun dikabarkan tertarik dengan servis Young.

Young kini memang sudah tidak muda. Dia sudah berusia 33 tahun, tak lama setelah musim 2018/19 berakhir, tepatnya pada 9 Juli 2019, usia Young akan tepat 34 tahun. Tentu saja ini bukan usia yang muda bagi pemain profesional.

Namun, pemain Manchester United punya kelebihan yang jarang dimiliki pemain lain. Eks pemain Aston Villa tersebut mampu bermain di empat posisi yakni bek sayap kanan, bek sayap kiri, winger kanan dan winger kiri.

Benarkah Inter Milan ingin mendatangkan Ashley Young? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Inter Milan Idamkan Ashley Young

Dikutip dari The Mirror, Inter Milan memang ingin mendapatkan servis Ahsley Young pada musim depan. Inter ingin mendapatkan jasa pemain yang membela Inggris di Piala Dunia 2018 itu dengan status bebas transfer musim depan.

Kontrak Young dengan Manchester United akan habis begitu musim 2018/19 ini.

Ada dua alasan mengapa Inter Milan ingin membeli Young. Pertama, dia adalah figur senior yang baik. Young punya etos kerja yang bagus. Tak heran jika kemudian dia dipercaya untuk menjadi salah satu kapten di United.

Kedua, kemampuan Young bermain di banyak posisi. Inter sendiri butuh tambahan pemain yang bisa mengisi pos bek sayap. Young dinilai cocok dengan kebutuhan pelatih Luciano Spalletti.

MU Ingin Young Bertahan

Sementara itu, pihak Manchester United juga disebut tak ingin melepas Ashley Young begitu saja. Setan Merah menawarkan kontrak baru dengan durasi satu tahun. Beberapa waktu lalu, Young disebut sudah sepakat. Tapi, belum ada pengumuman resmi hingga sekarang.

Baca Juga:   Chelsea Diyakini Sudah Dapatkan Sarri

Young sendiri masih punya peran yang penting di skuat United. Bukan karena faktor sebagai pemain senior, tapi juga kontribusi di atas lapangan. Young sejauh ini telah memainkan 18 laga untuk United di semua kompetisi yang dijalani.